Breaking News:

Berita Banjarmasin

Bold Riders Banjarmasin dan AB Esport Team Berkolaborasi Berbagi di Panti Asuhan

Bold Riders Banjarmasin bersama AB Esport Team imenggelar aksi sosial dengan cara berbagi dan bersih-bersih sampah di bulan Ramadan.

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Perwakilan Bold Riders Banjarmasin berkolaborasi dengan AB Esport Team melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Al Irsyad, Desa Sungai Tuan, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Rabu (5/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA  – Perwakilan enam komunitas motor Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin menggelar aksi sosial dengan cara berbagi dan bersih-bersih sampah di bulan Ramadan.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan perwakilan AB Esport Team ini berlangsung di Panti Asuhan Al Irsyad, Desa Sungai Tuan, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Ahmad Sholikhin, salah satu pentolan Bold Riders Banjarmasin mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya berbagi satu karung beras serta paket alat tulis yang terdiri dari buku, pulpen, pensil, penghapus, dan penggaris.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian para bikers terhadap anak-anak yatim.

Baca juga: Ikut Deklarasikan Program TAGANA KITA, Bold Riders Banjarmasin Berharap Kolaborasi Semakin Kuat

Baca juga: Bold Riders Batulicin Touring,Tempuh Perjalanan Darat dan Laut Bantu Kebakaran di Kotabaru

Baca juga: Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Bold Riders Banjarmasin Donor Darah dan Bagi Bibit Durian

“Ini adalah agenda rutin kami untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan. Kami berharap teman-teman bisa lebih menghargai sesama dan peduli kepada anak-anak panti. Semoga bantuan dari kami ini bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata Ahmad Sholikhin yang juga merupakan Penasehat RVC BJB, Selasa (11/5/2021) .

Pria yang akrab disapa Likin ini melanjutkan, kegiatan tersebut diikuti enam komunitas motor di Banjarbaru yaitu RVC BJB, YVC-I BJB, Byonic BJB, GCI BJB, HSFCI BJB, dan R15CI BJB.

Sebelum memberikan bantuan dan melakukan aksi bersih-bersih sampah di Panti Asuhan Al Irsyad, perwakilan enam komunitas motor ini lebih dulu melakukan rolling city dari markas RVC BJB yang berjarak kurang lebih 40 km.

Pendiri sekaligus owner AB Esport Team Ahmad Aulia Rahman mendukung kolaborasi antara AB Esport Team yang tergabung dalam Kill The LAst Banjarmasin dengan Bold Riders Banjarmasin.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi pemicu anak-anak muda para gamers, khususnya AB Esport Team untuk lebih peduli kepada orang lain.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mengajarkan anak-anak AB Esport Team mengenai pentingnya berbagi. Jadi para gamers yang selama ini hanya berkutat dengan esport, kini juga mengedepankan nilai-nilai sosial,” ucap Bos AB Esport Team.

Penanggung Jawab Bold Riders sekaligus Kill The LAst Banjarmasin, Devin Ilham memuji kolaborasi para bikers Banjarbaru dengan AB Esport Team tersebut.

Baca juga: Bold Riders Peduli Warga Terdampak Corona, Bagi Wadah Cuci Tangan di 16 Lokasi

Devin menyebut kerja sama ini sangat luar biasa karena dilakukan dalam sebuah kegiatan positif di bulan Ramadan.

“Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang juga bermanfaat. Bahkan, kami berharap kolaborasi ini akan semakin memperkuat komunitas yang ada di Banjarbaru dan Banjarmasin,” tutup Devin. (banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved