Breaking News:

Kaltengpedia

Kaltengpedia, Taman Buah Lintang Batang Hortifarm Dilengkapi Kolam Renang

Tamu yang datang berkunjung ke Taman Buah Lintang Batang Hortifarm Jalan Tjilik Riwut kilometer 76 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawar

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Taman Buah Lintang Batang Hortifarm Jalan Tjilil Riwut kilometer 76 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Tamu yang datang berkunjung ke Taman Buah Lintang Batang Hortifarm Jalan Tjilik Riwut kilometer 76 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Jalan Trans Kalimantan, ternyata tidak hanya bisa menikmati buah-buahan yang ada di taman tersebut.

Pengelola taman buah Lintang Batang Hortifarm, terus melakukan pembenahan taman buah tersebut, sehingga pengunjung yang datang tidak hanya bisa menikmati taman buahnya saja tetapi juga dimanjakan dengan fasilitas kolam renang dan tempat bersantai di kawasan tersebut.

Pengunjung bahkan bisa duduk lesehan dibawah-bawah pohon ketika datang membawa tikar termasuk makanan dan minuman.

"Ya, biasnya kami datang duduk di bawah pohon makan bersama keluarga, nikmat rasanya bisa makan bersama keluarga di alam bebas, yang di pohon banyak buahnya," ujar Kartika salah satu pengunjung.

Baca juga: KaltengPedia : Taman Buah Lintang Batang Cempaga Sampit Kotawaringin Timur

Baca juga: Kaltengpedia - Profil DPD BKPRMI Kabupaten Kapuas Kalteng

Keberadaan Taman Buah Lintang Batang Hortifarm ini, menjadi salah satu alternatif bagi warga yang sedang melakukan perjalanan jauh lewat Jalan Trans Kalimantan untuk sekadar singgah beristirahat di taman sambil menikmati buah-buahan dan sarana yang disediakan oleh pengelola.

Pengelola juga menyediakan, hiburan musik bagi warga yang datang ke taman buah Lintang Batang sehingga, terkadang sopir yang membawa penumpang yang awalnya mengantuk ketika singgah di taman buah ini batang setengah jam menjadi hilang rasa kantuknya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved