Breaking News:

Liga Inggris

Link Nonton Streaming Man United vs Leicester Live TV Online Liga Inggris Mola, Tak Live Net TV

Tidak live Net TV, Berikut ini adalah Link Live Streaming Man United vs Leicester Liga Inggris tayang di TV Online Mola TV jam 00.00 WIB, tak gratis

Editor: Rahmadhani
GLYN KIRK / POOL / AFP
Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga Liga Inggris Premier League antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada Minggu 26 Desember 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming Man United vs Leicester dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris yang tayang malam ini Rabu (12/5/2021) dini hari

Jadwal Liga Inggris antara Man United vs Leicester yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV adalah pada jam 00.00 WIB. Laga ini tidak tayang di Net TV.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford .

Duel ini penuh syarat kepentingan. Pasalnya, tim tamu yakni Leicester City sedang berusaha untuk menjaga tempatnya di empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Prediksi Man United vs Leicester & Link Live Streaming TV Online Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: Man United Menyerah & Relakan Man City Juara Liga Inggris, Solskjaer Beberkan Alasannya

Diketahui saat ini Leicester City sedang menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari 35 kali bermain.

Kemenangan akan membuat pasukan Brendan Rodgers itu aman dari terperosot ke urutan kelima atau lebih rendah setidaknya sampai pekan ke-37 tiba.

Namun, kekalahan atau hasil seri bisa berbahaya untuk Leicester City sebab di bawah mereka ada West Ham United (58 poin, 35 laga) dan Liverpool (57 poin, 34 kali bermain) yang sudah mengintai posisi keempat.

Kemenangan juga menjadi modal Leicester City yang akan melawan Chelsea pada final Piala FA (FA Cup) akhir pekan nanti.

Duel juga akan sengit karena Manchester United sedang berusaha menghentikan Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Jika dihitung-hitung, Manchester United sendiri masih mungkin memenangi Liga Inggris 2020-2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved