Breaking News:

Sport

VIDEO Ini Kata Ketua PBSI Banjarmasin Mengenai Banyaknya Anak-anak Yang Suka Bulutangkis

Bulutangkis saat ini mulai banyak digemari oleh anak-anak. Terbukti beberapa klub bulutangkis di Kota Banjarmasin mulai banyak diikuti anak-anak.

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Bulutangkis saat ini mulai banyak digemari oleh anak-anak. Terbukti beberapa klub bulutangkis di Kota Banjarmasin mulai banyak diikuti anak-anak.

Anak-anak yang ikut latihan pun berfariasi usianya dari 4,5 tahun hingga 7 tahun. Hal ini pun disikapi positif oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjarmasin yang akan mendukung pembinaan yang dilakukan klub.

Ketua PBSI Kota Banjarmasin Kompol Yanto Suparwito menyambut antusias cukup banyaknya anak-anak saat ini menyenangi olahraga bulutangkis dan  mengaku sangat mendukung sekali pembinaan anak-anak usia dini yang dilakukan klub-klub.

Ia pun juga  menyarankan kepada orang tua untuk menyalurkan bakat anak-anaknya berlatih di klub agar nantinya anak bisa jadi pemain bagus di kalsel.

"PBSI Kota juga akan bantu dan mendukung klub yang membina anak-anak usia dini berupa pemberian bola atau shuttlecock ," ucapnya.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved