Breaking News:

Selebrita

Daftar dan Jadwal Film Spesial Idul Fitri 2021 di RCTI & SCTV, Ada Preman Pensiun dan 99 Nama Cinta

Inilah daftar film spesial Idul Fitri 2021 atau Idul Fitri 1442 H di RCTI dan SCTV. Ada Preman Pensiun, Warkop DKI Reborn dan 99 Nama Cinta.

Instagram @mncp_premanpensiun
Preman pensiun 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ikut memeriahkan perayaan Idul Fitri1442 H yang jatuh pada, Kamis (13/5/2021), RCTI turut menayangkan sejumlah sajian spesial pagi penonton setia channel tersebut.

Meski harus dirayakan dengan sejumlah keterbatasan lantaran wabah Covid-19 yang hingga kini tak jua kunjung mereda, suka cita perayaan Idul Fitri masih disambut antusias oleh seluruh umat muslim diberbagai belahan dunia.

Guna mendukung program pemerintah agar merayakan Idul Fitri dengan tetap berada di rumah demi mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus corona, berikut sejumlah tayangan istimewa dari RCTI yang bisa dijadikan referensi menemani momen berkumpul dengan keluarga maupun kerabat terdekat.

Baca juga: Video 20 Detik Aksi Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Hadapi Polisi di Cek Poin Nagreg

Baca juga: Diperankan Epy Kusnandar, Kang Mus di FTV Preman Pensiun Kembali ke Fitri Pisahkan Ujang dan Serena

Rencananya sebanyak 8 film spesial akan ditayangkan secara bergantian sejak 13 Mei hingga 15 Mei 2021 untuk menemani perayaan Idul Fitri penonton setia RCTI.

Dimulai pada 13 Mei 2021 pukul 16.15 WIB, penonton akan dihibur dengan tayangan perdana Film Preman Pensiun Kembali ke Fitri.

Dalam tayangan spesial Preman Pensiu kali ini akan menceritakan perjalanan Kang Mus (Epy Kusnandar) dengan usaha kecimpring bersama rekan kerjanya, Ujang (M Fajar Hidayatullah).

Di tengah usaha Kang Mus yang berkembang, Ujang mengalami dilema karena masalah rumah tangga dan hubungannya dengan Serena (Kiki Kinanti).

Selanjutnya pada tanggal 14 Mei akan ditayangkan Film Mekah I’m Coming.

Bergenre drama komedi, film yang dibintangi oleh Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) imi menceritakan hubungan keduanya yang terancam kandas.

Untuk mempertahankan perjalanan asmaranya, Eddy kemudian berusaha merayu orang tua Eni dengan mengatakan bahea dirinya akan berangkat Haji.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved