Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol : Levante vs Barcelona Imbang 3-3, Lionel Messi Cetak Gol

Hasil Liga Spanyol dinihari ini, Levante vs Barcelona berakhir dengan imbang 3-3. Lionel Messi cetak gol

Editor: Rendy Nicko
LLUIS GENE / AFP
Hasil Liga Spanyol dinihari ini, Levante vs Barcelona berakhir dengan imbang 3-3. Lionel Messi cetak gol 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Spanyol dinihari ini, Levante vs Barcelona berakhir dengan imbang 3-3. Lionel Messi cetak gol

Duel Levante vs Barcelona merupakan laga pekan ke-36 kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang dihelat di Stadion Ciutat de València pada Rabu (13/5/2021) dini hari WIB.

Barcelona dipastikan sangat kecewa karena hanya bisa meraih satu poin setelah sempat unggul 2-0 di Hasil Liga Spanyol barusan.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (25'), Pedri (34'), dan Ousmane Dembele (64').

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports Malam Ini, Inter Milan vs AS Roma, AC Milan & Juventus

Baca juga: BERLANGSUNG Link Bein Sports1 Levante vs Barcelona Live Streaming TV Online Liga Spanyol, Messi Main

Baca juga: Man United Kalah, Manchester City Juara Liga Inggris! Hasil Akhir 1-2, Leicester Menang

Adapun tiga gol balasan Levante tercatat atas nama Gonzalo Melero (57'), Jose Luis Morales (59'), dan Sergio Leon (83').

Hasil imbang kali ini tentu membuat Barcelona terpukul karena kemenangan sebenarnya bisa membuat anak asuh Ronald Koeman itu ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Tambahan satu poin pada akhirnya hanya membuat Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 76 poin dari 36 laga.

Namun, posisi Barcelona tidak aman karena kini hanya unggul satu angka dari rival abadinya, Real Madrid, yang baru bermain 35 kali dan kini duduk di peringkat ketiga.

Peluang juara Barcelona semakin menipis karena kini tertinggal satu angka dari Atletico Madrid yang juga baru bermain 35 kali di puncak klasemen.

Para pemain Barcelona termasuk Lionel Messi merayakan gol Antoine Griezmann di final Copa del Rey lawan Athletic Bilbao pada Minggu (18/4/2021) dini hari WIB.
Para pemain Barcelona termasuk Lionel Messi merayakan gol Antoine Griezmann di final Copa del Rey lawan Athletic Bilbao pada Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. (AFP/CRISTINA QUICLER)

Jalannya pertandingan Levante vs Barcelona:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved