Breaking News:

Selebrita

Jadwal Tayang Sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran dan Samudra Cinta di Malam Idul Fitri 2021

Ini jadwal tayang Sinetron Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, dan Samudra Cinta Saat Idul Fitri 2021. Arya Saloka dan Amanda Manopo cs tak berubah?

Instagram @ikatancintarctiofficial
Momen Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menyambut hari raya Idul Fitri 1442H yang akan segera tiba, berikut jadwal penayangan Sinetron Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, dan Samudra Cinta di stasiun televisi.

Suka cita menyambut datangnya hari kemenangan pada Kamis, (13/5/2021) mendatangan kini tengah dirasakan oleh seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia.

Untuk menambah suasana meriah, sejumlah tayangan sinetron favorit pemirsa Indonesia masih saja setia menemani dari layar televisi pada Rabu (12/5/2021) ini.

Meski turut menghadirkan berbagai tayangan spesial lainnya, tepantau beberapa sinetron yang tengah naik daun itu masih saja akan tayang seperti biasa.

Baca juga: Nama Ayu Ting Ting Terseret, Suara Nagita Istri Raffi Ahmad Nyanyi Lagu OST Ikatan Cinta Disorot

Baca juga: Tinggalkan Rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, ART Ibu Ukassya Beri Pesan Khusus Usai Berhenti Kerja

Untuk Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu akan tayang di stasiun televisi RCTI pukul 20.00 WIB.

Sementara Sinetron yang mengisahkan perjalan asmara Pangeran (Verrell Bramasta) dan Putri (Ranty Maria) lebih dulu tayang tepatnya pukul 18.45 WIB.

Setelah tayangan Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta, stasiun televisi RCTI akan menayangkan sinetron unggulan lainnya seperti Amanah Wali S5 pukul 21.15 WIB dan dunia Terbalik pukul 23.15 WIB.

Sedangkan Sinetron Samudra Cinta milik Haico Van Der Veken dan Rangga Azof ditayangkan di stasiun televisi SCTV pukul 21.45 WIB.

Sebelum menyaksikan Sinetron Samudra Cinta, pemirsa setia SCTV akan terlebih dahulu dihibur dengan tayangan sinetron Dari Jendela SMP pukul 16.15 WIB, Buku Harian Seorang Istri 18.00 WIB, dan Love Story Series pukul 20 15 WIB.

Berikut tadi sajian dan jadwal sinetron yang bisa dijadikan referensi untuk menikmati malam takbiran di rumah aja bersama keluarga besar atau kerabat terdekat.

Baca juga: Ucapan Inul Daratista untuk Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Muncul, Sinyal Susul Atta Aurel

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved