Breaking News:

Selebrita

Nasib Arya Saloka di 2 Kali Lebaran Terungkap, Suami Putri Anne Ungkap Kondisi Idul Fitri 2021

Pupoler di Sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka mengungkap nasib pilu pada dua kali lebaran ini. Ini kata suami Putri Anne itu.

Instagram/@putrianne186
Pasangan selebritis Putri Anne dan Arya Saloka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah kepopulerannya di Sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka mengungkap nasib pilu pada dua kali lebaran ini.

Penyebabnya, pemeran Aldebaran itu kembali harus merayakan Idul Fitri 2021 di Jakarta.

Suami Putri Anne itu mengakui rindu keluarga di kampung halamannya di Bali, untuk merayakan hari Lebaran.

Sayangnya, karena aturan pemerintah dilarang mudik, Arya Saloka pun hanya di Jakarta saja saat merayakan lebaran bareng anak dan istri.

Baca juga: Keanehan Perilaku Nathalie Setelah Pulang Dikulik Sule, Ayah Rizky Febian: Bunda Gak Kayak Dulu

Baca juga: Tangisan Mulan Jameela di Acara Dul dan Tissa Biani, Turut Disaksikan Maia Estianty dan Ahmad Dhani

"Penginnya sih mudik, karena tahun lalu kan engga mudik," kata Arya Saloka ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Arya akui bahwa dirinya bekerja menyelesaikan setiap adegan syuting sinetron stripping Ikatan Cinta sampai dua hari sebelum lebaran, baru ia dapat libur untuk kumpul bersama keluarga.

"Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran. Ya cuma ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama Pemerintah," ucapnya.

Pria berusia 29 tahun itu menegaskan akan mengikuti aturan pemerintah untuk berada di rumah saja dalam merayakan lebaran bersama istri dan anak tercinta.

"Kan Pemerintah dan Presiden peminpin negara, gimana pun pemimpin harus ikutin kayak bayar pajak contohnya," ungkap peneran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Meski begitu, tentu Arya Saloka merayakan hari raya lebaran dengan penuh suka dan duka ditengah pandemi covid-19, sama seperti tahun lalu.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved