Breaking News:

Liga Italia

Sinyal Cristiano Ronaldo dari Juventus ke PSG, Neymar Singgung Soal Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Striker PSG, Neymar ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo (CR7) dari tim Juventus di Liga Italia. Nama Lionel Messi dan Kylian Mbappe disinggungnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
AFP/MARCO BERTORELLO
Cristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar berkeinginan untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo (CR7) dari tim Juventus di Liga Italia.

Neymar sudah pernah bermain bersama Lionel Messi saat berseragam Barcelona di Liga Spanyol. Kini, dia ingin bermain bersama dengan CR7.

Neymar memang tidak asing dengan perubahan di lapangan hijau. Pemain Brasil itu tampaknya ingin melakukannya lagi

Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya bermain bersama Paris Saint-Germain dan sebelumnya pernah dengan Lionel Messi dan ingin bermain lagi dengan Lionel Messi, Neymar sekarang ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Sassuolo vs Juventus Liga Italia Live Bein Sports Xtra, Ronaldo Main

Masa depan CR7 bersama tim Juventus diragukan, dan masa tinggalnya di Turin bisa berakhir musim panas ini, terutama jika klub Juventus gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo ," kata Neymar kepada GQ France dikutip dari laman Marca, Rabu, (12/5/2021).

Dia mengatakan sudah pernah bermain dengan pemain hebat, namun belum pernah bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

Tapi itu bukan satu-satunya tujuan dia. Bintang PSG itu juga mengincar sukses untuk Piala Dunia bersama Brasil.

"Saya juga ingin memenangkan Piala Dunia," kata Neymar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved