Breaking News:

Sport

Tujuh Pemain Diklat Merden Ikuti Latihan SSB Batu Agung Balangan Kalsel di Bulan Ramadhan

Pemain Dikat Merden ikut latihan di SSB Batu Agung Balangan, M Akbar Mahendra, Ahmad Norfaisal, Endra, Farid Dimiati, M.Iqbal, Lukmanul Hakim, Dayat.

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
M HAZAIRIN UNTUK BPOST GROUP
Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung menjalani latihan penutup di bulan Ramadhan yang diikuti para pemain Diklat Merden di Lapangan Rajawali Arena Bakung, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pemain jebolan yang kini tengah menimba ilmu di Diklat Merden, turut serta dalam latihan penutup Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Bertempat di Lapangan Rajawali Arena Bakung, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, tujuh pemain Diklat Merden ikut serta dalam latihan bertema Ramadhan Fun Soccer saat Selasa (12/5/2021) sore.

Asisten Pelatih SSB Batu Agung Balangan, M Hazairin, mengutarakan, menu latihan yang diberikan berupa materi dasar sepak bola dan game internal 7 vs 7.

"Segmen umur yang diminta untuk mengikuti program ini khusus U13 ke atas, sedangkan untuk U12 kebawah ditiadakan, " ujar pria yang biasa disapa Bang Djai tersebut pada Rabu (12/5/2021). 

Baca juga: Pesepakbola dari Kabupaten Balangan Apoy Ingin Jadi Seperti Evan Dimas

Ia berharap agar fisik dan kebugaran pemain tetap terjaga nantinya.

"Alhamdulillah, sebanyak 6 kali selama Ramadhan kami bisa melaksanakan kegiatan latihan ringan. Adapun tujuannya agar anak-anak kondisi kebugaran tetap terjaga" ujarnya. 

Salah satu pemain Diklat Merden yang pulang kampung ke Balangan, Pajri Maulana, mengungkapkan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dan bisa berlatih bersama para junior. 

"Terima kasih kepada SSB Batu Agung tetap melaksanakan latihan selama Ramadhan. Walaupun lelah karena lagi berpuasa, tetapi latihan harus jalan supaya tubuh tetap fit," ujar pemain yang saat ini juga menjalani latihan bersama Barito Putera U18. 

Baca juga: Sempat Tertunda Karena Banjir Kalsel, Dua Jebolan SSB Batu Agung Balangan Akhirnya ke Diklat Merden

Baca juga: Diklat Menden Kedatangan Amunisi Baru dari SSB Batu Agung Balangan Kalsel

Berikut daftar Pemain Diklat Merden yang ikut berlatih:
1. M Akbar Mahendra asal Lok batu Balangan
2. Ahmad Norfaisal asal Awayan Balangan
3. Endra asal Tebingtinggi Balangan
4. Farid Dimiati asal Juai Balangan
5. M.Iqbal asal Awayan Balangan
6. Lukmanul Hakim asal Limfasu HST
7. Dayat asal birayang HST

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved