Breaking News:

Liga Inggris

Klopp Sindir Ulah Fans Man United yang Pengaruhi Kans Liverpool ke UCL, Jelang Laga Tunda EPL

Jadwal Liga Inggris antara Man United vs Liverpool adalah pada malam ini Jumat (14/5) jam 02.15 WIB tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV

Editor: Rahmadhani
AFP/OLI SCARFF
Eric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyinggung ulah dari fans Manchester United yang membuat jadwal pertemuan kedua tim.

Jadwal Liga Inggris antara Man United vs Liverpool adalah pada malam ini Jumat (14/5) dini hari jam 02.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola.

Seharusnya dimainkan pada Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB. Namun laga ini ditunda karena adanya protes dari fans Manchester United saat itu.

Penundaan laga Man United vs Liverpool itu membuat MU ketiban jadwal padat.

Baca juga: Kondisi Kapten Harry Maguire Jelang Manchester United Lawan Liverpool di Liga Inggris Jadi Sorotan

Dengan ketambahan jadwal laga tunda menghadapi Liverpool, Manchester United pun mau tidak mau harus bermain empat kali dalam seminggu.

Keempat pertandingan itu adalah melawan AS Roma di leg kedua semifinal Liga Europa 2020-2021, Aston Villa di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Leicester City pada pekan ke-36, dan Liverpool untuk laga tunda pekan ke-34.

Tiga dari empat pertandingan dalam periode itu telah dilalui Manchester United dengan hasil dua kekalahan dan satu kemenangan.

Kekalahan pertama didapatkan saat berjumpa AS Roma dengan skor 2-3, sedangkan yang kedua saat menghadapi Leicester City dengan skor 1-2.

Adapun satu laga lainnya, melawan Aston Villa, berhasil dimenangi oleh Manchester United dengan skor 3-1.

Keputusan pihak Liga Inggris memberi Manchester United jadwal sepadat itu mendapatkan banyak kecaman.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved