Breaking News:

Liga Spanyol

Nasib Ronald Koeman di Barcelona Kian Terancam, Atletico Madrid Jaga Kans Juara Liga Spanyol

Tinggal dua pertandingan,cBarcelona semakin sulit untuk bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perburuan tropi Liga Spanyol.

Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
AFP/ JOSE JORDAN
Ekspresi Lionel Messi pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona semakin sulit untuk bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perburuan tropi Liga Spanyol. Nasib Ronald Koeman dipertaruhkan.

Barcelona gagal mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Levante di Liga Spanyol pekan 36 hingga peluang tropi juara semakin menjauh.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman telah mengakui bahwa bencana saat Barcelona melawan Levante dapat membuatnya kehilangan pekerjaannya di Camp Nou.

The Catalans memimpin 2-0 di babak pertama dalam pertandingan yang harus dimenangkan untuk menjaga peluang gelar LaLiga Spanyol tetap hidup.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia Pekan 36 : Juventus Tetap di Luar UCL, Inter, AC Milan & Atalanta Pesta

Tim lawan berhasil menyamakan 2-2 sebelum Barca memimpin lagi 3-2, hanya untuk kemudian membiarkan keunggulan itu sirna untuk imbang 3-3.

"Pelatih selalu dipertanyakan. Tapi saya mengerti, setelah babak kedua itu, ada banyak pertanyaan," kata Ronald Koeman dikutip dari Marca, Rabu, (12/5/2021).

Ditegaskanya bawa timnya, pemain dan semua staf kecewa dengan hasil imbang itu.

"Kami kecewa dan kami bertanya-tanya apa yang terjadi. Kami harus pindah dan bersiap untuk musim depan," lanjut Koeman.

Sebagai pelatih, dikatakannya dia bertanggung jawab. Dia sudah berbicara pada paruh waktu tentang peningkatan pertahanan dan tidak menurunkan intensitas kami.

Ronald Koeman, diperkenalkan sebagai pelatih Barcelona.
Ronald Koeman, diperkenalkan sebagai pelatih Barcelona. (TWITTER @FCBARCELONA)

"Kami berharap, kami unggul 2-0. Anda jangan berharap untuk bermain imbang dari sana," lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved