Breaking News:

Liga Inggris

Daftar 10 Pemain Man United yang Bisa Hengkang demi Keuangan Klub, dari Lingard, Mata hingga Pogba

Manchester United (Man United) akan memangkas skuadnya untuk membebaskan beban gaji para pemain. Paul Pogba, Jesse Lingard, David de Gea masuk daftar

AFP/OLI SCARFF
Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Angel Gomes tampak kecewa dengan kekalahan timnya pada laga Manchester United vs Cardiff City di Stadion Old Trafford, 12 Mei 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) dikabarkan akan memangkas skuadnya untuk membebaskan beban gaji para pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Manchester United telah melakukan pemangkasan beban gaji pemain dengan melepas sejumlah pemain gaji tinggi.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk Sabtu (15/5/2021), ada 10 pemain yang diprediksi akan hengkang dari Old Trafford musim depan.

Setiap kali bursa transfer bergulir, Manchester United selalu dikaitkan untuk mendatangkan bintang potensial di seluruh dunia.

Baca juga: Enam Bek Sayap Potensial untuk AC Milan Sebagai Ganti Diago Dalot yang Bisa Kembali ke Man United

Baca juga: Jadwal Tayang Final Piala FA Chelsea vs Leicester Live RCTI Malam Ini, Pertandingan Spesial Tuchel

Namun, sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kemudi, itu menjadi cerita lain tentang penghematan dana untuk pengeluaran gaji pemain.

Dari Romelu Lukaku hingga Ander Herrera, banyak mantan pemain kunci telah meninggalkan Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih ini ingin membentuk skuadnya sendiri dengan didominasi para pemain muda.

Kemajuan telah dibuat, tetapi masih ada sejumlah tim utama Setan Merah yang akan segera mengemas tas mereka untuk meninggal Old Trafford.

Berikut 10 pemain yang bisa meninggalkan Manchester United musim panas ini :

* David De Gea

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved