Breaking News:

Piala FA

Mulai Jam 23.15 WIB! Link Streaming RCTI Live Chelsea vs Leicester Gratis di TV Online RCTI Plus

Inilah link Live Streaming RCTI gratis nonton sepakbola final Piala FA Chelsea vs Leicester City tayang jam 23.15 WIB malam ini. Akses di sini

Editor: Rahmadhani
Instagram @chelsefc
Banner final Piala FA Chelsea vs Leicester City yang di Indonesia tayang secara gratis lewat Live Streaming TV Online RCTI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Link Live Streaming RCTI pertandingan sepakbola Chelsea vs Leicester City di final Piala FA (FA Cup) 2021 malam ini Sabtu (15/5/2021).

Jadwal tayang Live Streaming Chelsea vs Leicester di final Piala FA adalah pada jam 23.15 WIB, yang bisa ditonton gratis lewat stasiun TV dan TV Online RCTI Plus.

Link untuk menonton Live Streaming TV Online RCTI laga puncak FA Cup ini bisa diakses pada tautan yang tersedia di berita ini.

Thomas Tuchel menatap laga final Piala FA dengan masih menyimpan kemarahan.

Baca juga: Nasib Chelsea di Final Piala FA 2021 Lawan Leicester City, Thomas Tuchel Berharap Pada NGolo Kante

Baca juga: Kans Thomas Tuchel Pilih Kepa Atau Mendy, Prediksi Chelsea Vs Leicester City Final Piala FA 2021

Penyebabnya adalah kekalahan konyol yang diderita Chelsea dalam laga terkini mereka di Liga Inggris melawan Arsenal, 13 Mei silam.

Chelsea takluk 0-1 dan gol kemenangan Arsenal yang dicetak oleh Emile Smith Rowe, bersumber dari kesalahan yang tidak perlu.

Operan sembrono Jorginho kepada Kepa Arrizabalaga menjadi pangkal bencana. Situasi tersebut memicu kemelut yang berujung kepada gol Emile Smith Rowe.

Padahal, kemenangan atas Arsenal sejatinya akan menyegel tempat Chelsea di zona Liga Champions, alias empat besar.

Kekalahan tersebut tampak masih begitu membekas di benak Tuchel. Ia mengaku masih dalam mode marah kala menyambut duel kontra Leicester di final Piala FA.

“Ini adalah momen untuk melangkah dan menikmati level tertinggi dengan cara menderita dan membantu satu sama lain di lapangan.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved