Breaking News:

Berita HST

Remaja Nur Hidayah Banjarbaru Menangkan Lomba Takbiran Virtual se-Kalsel Barabai Muda

Sukses melaksanakan Lomba Video Takbiran se-Kalsel, Barabai Muda, kumpulan anak muda di Kabupaten Hulu Sungai Tengah umumkan pemenangnya.

Penulis: Hanani
Editor: Syaiful Akhyar
Barabai Muda untuk banjarmasinpost.co.id
Tim Remaja Nur Hidayah dari Kota Banjarbaru meraih Juara 1 Lomba Takbiran secara Virtual melalui Video diselenggarakan oleh Barabai Muda. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Sukses melaksanakan Lomba Video Takbiran se-Kalsel, Barabai Muda, kumpulan anak muda di Kabupaten Hulu Sungai Tengah umumkan pemenangnya.

Ketua Panitia Pelaksana, M Maulidinur Rahman, kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (15/5/2021) mengatakan untuk juara 1 diraih Remaja Nur Hidayah dari Kota Banjarbaru.

Juara 2  diraih Tim Ramadan Berkah dari Kabupaten HST dan juara 3 dimenangkan Tim Sampana Wilis dari Hulu Sungai Utara.

Sedangkan Juara Harapan 1 diraih Tim  Remaja Pahayaman Hulu Sungai Utara dan Juara Harapan 2 Tim Selaras Kabupaten Banjar.

Baca juga: Larangan Mudik Berakhir 17 Mei, Kemenhub Terbitkan Syarat Melakukan Perjalanan 18-24 Mei 2021

Baca juga: Chef Adel Kebanjiran Order, Bisnis Kue Kering di Kota Banjarmasin Kembali Menggeliat

Baca juga: Objek Wisata Pagat Tutup Total, Pemilik Warung Kehilangan Pendapatan

“Pengumumannya sudah kami sampaikan malam lebaran Idulfitri. Terima kasih atas partisipasi semua peserta. Hadiah dikirim ke rekening masing-masing,”kata Mulidi.

Lomba Video Takbiran dengan tema "Semarak Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19" tersebut dilaksanakan Organisasi Barabai Muda dan diikuti 100 peserta yang terdiri  12 tim.

Peserta berasal dari berbagai daerah di Kalsel. Dijelaskan, Mualidi,  lomba ini pertama di Kalsel. Meski belum banyak tim yang mengikuti, event ini cukup kompetitif dan bersaing.

 “Saya mewakili seluruh panitia pelaksana sangat bersyukur, karena peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias meski masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya,”tambahnya.

Kepada semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut, khususnya para sponsor dan donatur yang membantu pendanaan, Barabai Muda pun menyampaikan penghargaan dan terimakasih.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved