Breaking News:

MotoGP 2021

Valentino Rossi Makin Dekati Marc Marquez di Klasemen MotoGP 2021, Bagnaia Kokoh di Puncak

Berikut ini Klasemen MotoGP 2021 setelah balapan MotoGP Perancis 2021, Valentino Rossi kejar Marc Marquez. Francesco Bagnaia masih di puncak.

Editor: Rendy Nicko
DOK. MOTOGP
Berikut ini Klasemen MotoGP 2021 setelah balapan MotoGP Perancis 2021, Valentino Rossi kejar Marc Marquez. Francesco Bagnaia masih di puncak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Klasemen MotoGP 2021 setelah balapan MotoGP Perancis 2021, Valentino Rossi kejar Marc Marquez. Francesco Bagnaia masih di puncak.

Finis di posisi ketiga di GP Perancis, membuat poin Fabio Quartararo bertambah. El Diablo kini kembali memimpin Klasemen MotoGP 2021.

Pebalap Monster Energy Yamaha itu kini mengoleksi 80 poin di Klasemen MotoGP 2021. Adapun Francesco Bagnaia turun satu peringkat ke posisi dua meski hanya selisih satu poin dengan jumlah 79 poin. Sedangkan di papan bawah, Valentino Rossi yang ada di urutan 19 makin mendekati Marc Marquez di urutan 17.

Jack Miller sang juara di GP Perancis naik dua peringkat dari sebelumnya. Pebalap Australia itu kini bertengger di posisi keempat dengan raihan 64 poin.

Baca juga: Hasil MotoGP Perancis 2021 : Jack Miller Tercepat, Marc Marquez Melorot

Baca juga: LINK Streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris Live TV Online Net TV Malam Ini, Mo Salah Malah

Baca juga: LINK Nonton TV Online Athletic Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini Jam 23.30 WIB

Baca juga: LINK Nonton TV Online Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol Live Streaming Bein Sports Jam 23.30 WIB

Pebalap tim Pramac Ducati, Johann Zarco yang finis di posisi kedua kini berada di posisi ketiga klasemen. Pebalap Perancis itu mengoleksi 68 poin.

Posisi kelima sampai kesepuluh berturut-turut, ditempat Maverick Vinales, Joan Mir, Aleix Espargaro, Franco Morbidelli, Takaaki Nakagami, dan Pol Espargaro.

Valentino Rossi Finish ke 11

Valentino Rossi mengambil lima poin dari balapan di MotoGP Perancis, Minggu (16/5/2021) malam WIB setelah ia finis di peringkat ke-11.

Ini adalah kali kedua Valentino Rossi mencatatkan poin di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 setelah ia finis ke-12 dan mengambil empat poin pada seri pembuka musim di Qatar.

Valentino Rossi yang memulai balapan dari baris ketiga melakukan start bagus. Ia sempat melewati dua rider untuk naik ke peringkat ketujuh.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved