Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Vaksinasi Covid-19 di Mapolda Kalsel, 361 Peserta Sukses Divaksin

Sebanyak 361 warga sukses menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar Mapolda Kalsel

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) kembali mengerahkan vaksinatornya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Banjarmasin, Provinsi Kalsel, Selasa (18/5/2021).

Digelar di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Jalan S Parman, Banjarmasin, vaksinasi menyasar kepada keluarga Anggota Polri maupun PNS Polri di lingkungannya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi bertajuk Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel ini juga menyasar masyarakat umum di Kota Banjarmasin.

Tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, secara bergantian peserta baik yang baru pertamakali divaksin maupun peserta yang divaksin untuk kedua kali melalui setiap tahapan vaksin.

Tahapannya yaitu mulai dari registrasi, skrining kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi pasca vaksinasi.

Usai melalui seluruh tahapan, setiap peserta vaksinasi yang terdata dalam aplikasi p-care Klinik Polda ini juga langsung menerima sertifikat vaksin Covid-19.

Kabiddokkes Polda Kalsel, Kombes Pol dr Ubaidillah mengatakan, ada sebanyak 361 dari 365 sasaran peserta yang berhasil divaksin menggunakan vaksin Sinovac ini.

"Peserta yang divaksin untuk pertamakali 69 orang dan yang divaksin tahap kedua 292 orang," kata Kabiddokkes. (banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved