Breaking News:

Berita Batola

Banjir Kalsel, Peduli Korban Banjir di Tanbu, Batola Kirim Bantuan Logistik

Pemkab Barito Kuala melalui BPBD kirimkan Bantuan dua truk logistik untuk korban banjir Kalsel di Satui Tanbu

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri
Hj Noormiliyani, Bupati Batola, saat pelepasan anggota yang bertolak ke Kabupaten Tanah Bumbu untuk penyerahan bantuan korban banjir 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Peduli Korban bencana banjir di Kalsel yang melanda masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, Pemkab Barito Kuala kirimkan Bantuan dua truk logistik. Rabu (19/5/2021).

Bantuan dikirim melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batola, berupa makanan siap saji, beras, mie instan, air mineral, obat-obatan, pakaian, keperluan wanita hingga keperluan balita.

Diungkapkan Kalak BPBD Batola, Sumarno, bantuan ini semuanya merupakan donasi sejumlah instansi pemerintah di Batola, organisasi masyarakat, perusahaan swasta dan lainnya.

"Hari ini kita pelepasan unit untuk membawa bantuan korban banjir di Tanbu. Selain logistik juga ada beberapa anggota untuk membantu pendistribusian di sana," beber Sumarno.

Baca juga: Banjir Kalsel, Korban Banjir di Satui Tanbu Perlukan Perlengkapan Balita dan Manula

Baca juga: Kalsel Berstatus Siaga Satu Banjir, Ini Respons Pemerintah Kota Banjarmasin

Di sela pelepasan armada, Bupati Batola Hj Noormiliyani menyampaikan keprihatinannya kepada warga Tanbu yang tertimpa musibah.

Untuk itu, mewakili Pemkab dan masyarakat Batola ia berharap melalui bantuan yang dikirimkan bisa membantu para saudara di sana.

"Sedikit banyaknya kita upayakan membantu, kita peduli kepada saudara yang sedang dalam musibah. Semoga bisa bermanfaat," tuturnya.

Noormilyani juga mengucapkan terimakasih atas donasi para dermawan yang turut memberikan sumbangsihnya dalam aksi sosial ini.

Baik dari SKPD, organisasi masyarakat maupun pihak perusahaan swasta.

(Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved