Breaking News:

Kecelakaan Kalteng

Kecelakaan Kalteng, Bus Damri Nyungsep ke Parit Satu Kilometer Sebelum Terminal Induk Palangkaraya

Kecelakaan Kalteng, Kecelakaan bus Damri yang terjun ke parit pinggiran Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Palangkaraya,

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
Foto Dishub Palangkaraya
Kecelakaan Kalteng, Bus Damri dari Pangkalanbun menuju Palangkaraya, masuk parit di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar sekitar satu kilometer sebelum tiba di Terminal Induk WA Gara Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan Kalteng, Kecelakaan bus Damri yang terjun ke parit pinggiran Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (18/5/2021) ternyata setelah sebelumnya bertolak dari Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Informasi terhimpun, bus tersebut bertolak dari Pangkalanbun malam sempat singgah di Terminal Patih Rumbih di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur mengambil penumpang untuk menuju Kota Palangkaraya sebagai kota tujuan akhir.

Bus tersebut, mengalami kecelakaan tunggal saat berada sekitar satu kilometer sebelum menuju Terminal Induk WA Gara Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Palangkaraya."Kami cuma liat saat bus sudah masuk ke parit, sehingga diberikan pertolongan oleh petugas," ujar Farid salah satu warga Palangkaraya.

Akibat kejadian tersebut, jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Trans Kalimantan Palangkaraya langsung ramai didatangi warga yang ingin melihat secara langsung bus masuk parit tersebut." Kami tidak mengerti sebab hingga bus bisa masuk ke parit. Tapi sejak tadi malam sampai pagi saat bus masuk parit Palangkaraya diguyur hujan lebat sehingga jalan licin," ujarnya.

Baca juga: Bus Damri Terjun ke Parit di Jalan Trans Kalimantan, 1 Tewas dan Puluhan Penumpang Terluka

Baca juga: Hindari Tabrakan, Bus Damri Terjun ke Parit Berair di Jalan Trans Kalimantan Palangkaraya Kalteng

Baca juga: Daftar Perusahaan yang Buka Lowongan Kerja di Juli 2020, PT Astra, BCA Hingga Perum Damri

Beberapa penumpang yang selamat langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam Palangkaraya untuk mendapatkan perawatan, demikian juga dengan bus yang masuk ke dalam parit sudah dievakuasi bersama korban yang ada di dalam bus tersebut. (banjarmasinpost. co. id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved