Breaking News:

Berita Ekonomi

Banua Proteksi Berikan Banyak Manfaat, Mei Promo Cash Back Rp500 ribu

Saatnya berikan perlindungan pada diri Anda dan keluarga dengan Banua Proteksi. Ya, Banua Proteksi adalah produk Asuransi jiwa berjangka dari PT Asu

Dokumensi Bank Kalsel
Pegawai Bank Kalsel menjelaskan Asuransi Jiwa Banua Proteksi kepada Nasabah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAMASIN- Saatnya berikan perlindungan pada diri Anda dan keluarga dengan Banua Proteksi. Ya, Banua Proteksi adalah produk Asuransi jiwa berjangka dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Kalsel dalam bentuk aktivitas bancassurance.

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan perlindungan jiwa kepada nasabah dan masyarakat Kalsel. Nasabah yang tertanggung mulai dari usia 30 hari-60 tahun.

Rizky Amalia Syaiputri, Staf Bag In-Branch Sales, Divisi Dana dan Jasa, menjelaskan, untuk sisi bank, mereka ingin meningkatkan layanan keuangan kepada Nasabah dengan konsep one-stop-shop, yaitu selain mendapatkan layanan perbankan, nasabah yang memerlukan proteksi jiwa melalui asuransi bisa mendapatkan akses informasi dan layanan di Bank Kalsel sehingga waktu yang diluangkan nasabah lebih efisien.

Lebih lanjut dijelaskan, Banua Proteksi merupakan asuransi jiwa berjangka dengan pilihan premi yang terjangkau mulai dari Rp. 90.000 per bulan dengan jangka waktu 8 tahun masa pembayaran premi atau istilahnya 'menabung' dengan uang pertanggungan hingga 1000x premi yakni minimal Rp100.000.000.

Baca juga: Bank Kalsel Dukung Upaya Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

Baca juga: Bank Kalsel Rantau Ajak Petani Cabai Hiyung Belajar Sistem Vertigasi Kapiler

Baca juga: Tabungan Simpeda Bank Kalsel Berbunga Setiap Hari

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Bank Kalsel Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun

"Jika selama masa perlindungan asuransi, yakni 8 tahun, terjadi risiko kematian oleh tertanggung polis, maka akan diberikan uang perlindungan jiwa mulai dari Rp100.000.000 kepada ahli waris," jelas Rizky.

Namun, jika tidak terjadi risiko kematian hingga akhir masa perlindungan, maka uang Nasabah akan dikembalikan sebesar 100% dari premi yang telah dibayarkan dan ditambah bonus 10%, totalnya menjadi 110% dana dikembalikan.

Persyaratan pengajuan Produk Banua Proteksi mudah sekali, yaitu merupakan nasabah Bank Kalsel (memiliki rekening tabungan). Berkas administrasi lainnya berupa fotokopi KTP, NPWP, Buku Tabungan, dan menjawab tiga pertanyaan utama terkait kesehatan nasabah yang ada pada form Surat Pengajuan Asuransi Jiwa Banua Proteksi.

Saat ini telah ada enam Kantor Cabang Bank Kalsel yang menyediakan layanan bancassurance untuk mendapatkan produk Banua Proteksi, yakni KC Utama Banjarmasin, KC Ahmad Yani, KC Marabahan, KC Banjarbaru, KC Martaputa, dan KC Pelaihari.

Layanan bancassurance diberikan oleh Bancassurance Specialist dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang akan langsung menjelaskan lebih rinci terkait produk Banua Proteksi saat Anda pengajuan.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved