Breaking News:

Bumi Murakata

Sidak ke PUPR dan Kecamatan LAU, Wabup HST Minta Meja Kasi dan Kasubbag Ditempeli Tupoksi

Wakil Bupati HST Mansyah Sabri minta pejabat tahu tupoksi dan pegawai disiplin untuk mencapai tujuan pembangunan. Masa kepala daerah hanya 3,5 tahun.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM PEMKAB HST
Kunjungan Wakil Bupati H Mansyah Sabri ke Kantor Dinas PUPR Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (19/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Mansyah Sabri, meminta ASN di Pemkab HST mengetahui tugas dan program yang harus dilaksanakan.

Tidak ada alasan tidak mengetahui tugas dan fungsinya ditempatkan di SKPD yang bersangkutan.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan inspeksi yang dirangkai kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas PUPR dan Kantor Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten HST, Kalimantan Selatan, Rabu (19/5/2021).

Dikatakannya, waktu kerja Bupati dan Wakil Bupati HST periodenya lebih pendek, yaitu 2021-2024.

Hanya ada waktu 3,5 tahun untuk mencapai target program yang tertuang dalam visi dan misi, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten HST lebih maju, unggul dan dinamis.

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, H Mansyah Sabri, didampingi Plt Inspektur, Ahmad Yani, dan Camat Labuan Amas Utara, M Anhar, memberi pengarahan di jajaran pemerintahan Kantor Kecamatan Camat Labuan Amas Utara, Rabu (19/5/2021).
Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, H Mansyah Sabri, didampingi Plt Inspektur, Ahmad Yani, dan Camat Labuan Amas Utara (LAU), M Anhar, memberi pengarahan di jajaran pemerintahan Kantor Kecamatan Camat Labuan Amas Utara, Rabu (19/5/2021). (PROKOPIM PEMKAB HST)

Pada saat pengarahan, Wakil Bupati HST Mansyah Sabri juga berharap para ASN disiplin dengan jam kerja.

“Bekerja dan bergerak  sesuai tupoksi masing-masing. Bekerja lebih terarah untuk  mencapai target. Jika ada pelanggaran disiplin ASN, harus ada sanksi sesuai peraturan kepegawaian. Harus ada pembinaan untuk perbaikan kinerja pegawai yang tidak disiplin,” katanya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Wakil Bupati HST Mansyah Sabri didampingi Plt Inspektur, Ahmad Yani.

Inspeksi dilakukan pada hari ketiga masuk kerja, pasca libur Idul FItri 1442 Hijriah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved