Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid vs Villareal Live Sabtu (22/5) : Eks Kapten El Real Minta Bantuan Pemegang Kunci Juara

Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal adalah pada Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00 WIB dan tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Editor: Rahmadhani
TWITTER.COM/ATLETI
Aksi Saul Niguez saat Atletico Madrid hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Real Valladolid, Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (6/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, berharap bantuan Real Valladolid agar timnya bisa juara Liga Spanyol.

Real Madrid akan berharap Real Valladolid mengalahkan Atletico Madrid, sambil berusaha menang lawan Villareal di pekan terakhir (38) Liga Spanyol.

Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal adalah pada Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00 WIB dan tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, pertandingan ini bak final bagi Real Madrid sebab merupakan laga penentu gelar juara.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan 38 Real Madrid vs Villareal Live Bein 2, Valladolid vs Atletico

Baca juga: Final Liga Eropa Man United vs Villarreal Live Kamis (27/5), Kans Cavani & Pogba Jadi Starter

Persaingan titel Liga Spanyol yang melibatkan dua tim Kota Madrid, Atletico dan Real Madrid, memang berlanjut hingga pekan terakhir.

Atletico merupakan pemuncak klasemen dengan koleksi 83 poin, sedangkan Real Madrid menyusul di peringkat kedua dengan catatan 81 angka.

Dengan selisih dua angka dari Atletico, Real Madrid jelas masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar.

Akan tetapi, kemenangan atas Villarreal tak akan membawa Real Madrid menjadi juara apabila Atletico juga memetik tiga poin.

Syarat Real Madrid menjadi juara adalah menang atas Villarreal dan Atletico kalah dari Valladolid.

Oleh karena itu, Iker Casillas berharap Valladolid bisa membantu Real Madrid juara dengan membungkam Atletico atau setidaknya menahan imbang Luis Suarez dkk.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved