Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020, Besok, Pasangan Sugianto Sabran- H Edy Pratowo Dilantik di Istana Jakarta

Pilkada Kalteng 2020, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih Kalimantan Tengah dalam Pilkada Kalteng 2020 H Sugianto Sabran-H Edy Prato

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Pilkada Kalteng 2020, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih, Kalteng, H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Pilkada Kalteng 2020, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih Kalimantan Tengah dalam Pilkada Kalteng 2020 H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo, dijadwalkan akan dilantik , Selasa (25/5/2021) di Istana Jakarta oleh Presiden Joko Widodo.

Rapat persiapan pelaksanaan pelantikan sudah dilakukan oleh tim pusat dan daerah menjelang pelaksanaan pelantikan yang akan dilakukan di Jakarta tersebut dengan melakukan koordinasi untuk persiapan pelaksanaan pelantikan pasangan gubernur Kalteng terpilih.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri mengikuti Rapat Koordinasi Acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Masa Jabatan 2021-2024 secara virtual dari Aula Bajakah, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangkaraya, mengatakan, pelantikan dilakukan Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Jelang Putusan MK Sengketa Pilkada Kalteng, Polda Kalteng Siagakan 300 Personel di Kota Palangkaraya

Baca juga: Pilkada Kalteng, Hari Ini Mahkamah Konstitusi Sidang Sengketa Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim

Baca juga: Kantor Penyelenggara Pilkada Kalteng Tetap Dijaga hingga Paslon Pemenang Pemilu Dilantik

"Rapat koordinasi yang membahas persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Masa Jabatan 2021-2024 dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dan pelantikan akan dilakukan Selasa ini," ujarnya.

Saat membuka rapat koordinasi, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, menyampaikan, pelaksanaan acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih, tersebut akan dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta

Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Masa Jabatan 2021-2024 pada hari Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 10.00 Wib dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang ketat.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hamka, Asisten Bidang Administrasi Umum Lies Fahimah, Kepala Biro Umum Lisda, Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Agus Siswadi, Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Indra Wiratama. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved