Breaking News:

Berita Kalteng

Polres Kapuas Serahkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pulau Telo

Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, berikan sembako kepada enam warga kurang mampu di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
POLRES KAPUAS
Penyerahan paket sembako dari Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, kepada warga yang memerlukan di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Jajaran Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (bansos) dan silaturahmi ke warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, didampingi Kabagsumda, Kasatbinmas  serta anggota, kepada warga yang memerlukan di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini," katanya, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Banjir Kalteng, Pemkab Kapuas Kirim Bantuan Awal, Respon Banjir di 6 Kecamatan Wilayah Hulu

Baca juga: Banjir Kalteng, Pemkab Kapuas Kirim Bantuan Awal, Respon Banjir di 6 Kecamatan Wilayah Hulu

Baca juga: Banjir Kalteng : BPBD Sebut Banjir di Hulu Kapuas karena Curah Hujan Tinggi

Penyerahan bantuan terdiri dari paket sembako kepada enam warga kurang mampu di Desa Pulau Telo yang sudah didata sebelumnya.

Ditambahkan Wakapolres, kegiatan ini merupakan Program 1.000 Sehari Polres Kapuas dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

"Selain mengunjungi warga kurang mampu, kami juga mengunjungi tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta ormas dengan tujuan mengajak bersama-sama menjaga Kabupaten Kapuas aman dan kondusif," pungkas Wakapolres.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved