Breaking News:

Berita Bisnis

Transaksi di ATM BRI Tetap Gratis, Nasabah Juga Diajak Manfaatkan Fasilitas BRImo

Transaksi di ATM BRI, baik untuk tarik tunai atau cek saldo tetap gratis bagi nasabah BRI. Masyarakat juga diimbau manfaatkan BRImo

Editor: Anjar Wulandari
net
Ilustrasi.Transaksi di ATM BRI Tetap Gratis, Nasabah Juga Diajak Manfaatkan Fasilitas BRImo 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bertransaksi di ATM BRI, baik untuk tarik tunai atau cek saldo tetap gratis bagi nasabah BRI.

Masyarakat, khususnya nasabah BRI pun diharapkan tetap memanfaatkan fasilitas nontunai selama masa pandemi covid-19 untuk mengurangi risiko terpapar virus covid-19 dari transaksi yang dilakukan secara langsung.

Tak hanya transaksi debit melalui ATM, nasabah BRI juga diimbau memanfaatkan layanan online dengan memanfaatkan BRImo terdekat.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Untuk mencegah penyebaran virus yang semakin meluas, masyarakat masih harus mengurangi mobilitas sesuai protokol kesehatan, dan mengurangi interaksi kontak fisik termasuk dalam bertransaksi keuangan. Untuk itu, penggunaan uang cash untuk transaksi tunai sebaiknya dikurangi.

Baca juga: Tarik Tunai di ATM Link Kena Biaya Rp 5.000, YLKI: Beban Baru Nasabah di Masa Pandemi

Baca juga: Per 1 Juni 2021 Transaksi di ATM LINK Kena Biaya, Tarif Cek Saldo Rp 2.500

BRI sebagai salah satu bank dengan jaringan terbesar di Tanah Air terus mengajak masyarakat dan nasabahnya untuk memanfaatkan transaksi keuangan nontunai di era kenormalan baru.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa nasabah BRI dapat bertransaksi dengan Kartu Debit BRI melalui 16.538 mesin ATM-BRI dan 5.700 mesin CRM-BRI yang tersebar di seluruh Indonesia tanpa ada penyesuaian biaya.

“Khusus nasabah dengan Kartu Debit BRI, untuk transaksi cek saldo dan tarik tunai, bahkan transfer sesama BRI di ATM-BRI tidak dipungut biaya sedikitpun atau gratis”, tegas Aestika.

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi nasabah BRI, salah satunya adalah bertransaksi lebih murah di jaringan ATM Link.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved