Breaking News:

Bumi Bersujud

Wabup Tanbu Muh Rusli, Silahturahmi dengan Aparatur Kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Tengah

Pertama kali sejak menjabat, Wabup Tanbu menghadiri silaturahmi bersama unsur muspika Kusan Hilir dan Kusan Tengah

Penulis: Man Hidayat | Editor: Eka Dinayanti
kominfo tanahbumbu
Wabup Saat Sampaikan Sambutan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli menghadiri silaturahmi bersama Kepala Desa, BPD, RT se Kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Tengah, di Gedung serbaguna Desa Batuah, Sabtu (22/05/2021).

Kehadiran wakil Bupati Tanah Bumbu dalam kegiatan tersebut yakni dalam rangka silaturahmi sekaligus menghadiri undangan unsur Muspika Kusan Hilir dan Kusan Tengah berserta seluruh kepala desa dan jajarannya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muh. Rusli menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan jajarannya yang berhadir pada acara itu, ini merupakan kali pertama semenjak ia dilantik menjadi Wakil Bupati.

“Saya sangat bersyukur dan luar biasa di desa sudah memiliki gedung serbaguna yang cukup bagus, mudah mudahan semua desa di Kabupaten Tanah Bumbu kedepan akan memiliki gedung serbaguna,” kata Rusli.

Selain itu ia juga berharap pemerintah daerah tentunya akan memiliki gedung olahraga (GOR).

“Oleh sebab itu saya mengajak semua kepala desa untuk senantiasa mendukung program pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi Serambi Madinah,” pintanya.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut kepala Dinas Ketahanan Pangan, Plt Kepala Dinas PMD, Camat Kusan Hilir, Camat Kusan Tengah dan seluruh kepala desa beserta jajarannya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved