Breaking News:

DPRD Banjarbaru

Dikunjungi KPU Kota Banjarbaru, DPRD Apresiasi Pilkada Berjalan Lancar

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah didampingi Wakil Ketua DPRD Taufik Rachman dan Napsiani Samandi menyambut KPU dan apresiasi kinerjanya saat pilkada.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
DPRD BANJARBARU
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH, harapkan Kampung Tematik yang berdampak positif pada perekonomian masyarakat bisa dikembangkan dan digencarkan lagi promosinya. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Hal itu terkait pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarbaru, dinilai sudah berjalan dengan baik.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, SH, MH, berbincang dengan komisioner KPU Kota Banjarbaru, Senin (24/5/2021).
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, SH, MH, berbincang dengan komisioner KPU Kota Banjarbaru, Senin (24/5/2021). (IG @ KPU KOTA BANJARBARU)

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah SH MH, didampingi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru  Taufik Rachman, SH, dan Drs H Napsiani Samandi MAP, saat menyambut kunjungan pimpinan KPU.

"Komisioner KPU datang bersilaturahmi ke DPRD Banjarbaru. Kami memberikan apresiasi tinggi atas kinerja  KPU," kata Fadliansyah, politisi Gerindra Banjarbaru, Selasa (24/5/2021) siang.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada KPU, juga Bawaslu dan pihak terkait, TNI Polri , serta seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang telah menyukseskan pilkada Wwali kota dan wakil yang aman, damai, jujur dan bermartabat," sambung dia.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, SH, MH, menerima buku laporan dari pimpinan KPU Kota Banjarbaru, Senin (24/5/2021).
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, SH, MH, menerima buku laporan dari pimpinan KPU Kota Banjarbaru, Senin (24/5/2021). (IG @ KPU KOTA BANJARBARU)

Fadliansyah juga mengatakan kedatangan KPU Banjarbaru ke DPRD Banjarbaru selain bersilaturahmi juga menyerahkan buku laporan dan album kegiatan pada pelaksanaan pemilihan serentak di Kota Banjarbaru.

Dalam laporan nota keuangan itu, KPU Banjarbaru juga melakukan pengembalian dana sekitar Rp 4 miliar lebih sisa pelaksanaan pilkada.

"Rp 4 miliar itu lumayan besar. Pihak KPU beralasan pandemi Covid-19 membuat KPU mengurangi berbagai pertemuan dan banyak digelar secara virtual saja. Kami pun memaklumi," kata Fadli.

Fadliansyah SH MH, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Fadliansyah SH MH, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (HUMAS DPRD KOTA BANJARBARU)

Pada kesempatan itu, kata Fadliansyah, KPU Banjarbaru juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan DPRD dan Pemerintah Kota Banjarbaru pada pelaksanaan pilkada serentak. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved