Breaking News:

Liga 1

Pemain Asing Baru Incaran Persib di Bursa Transfer Liga 1 Bocor, Barboza Jadi Surprise Persebaya

Pemain Asing Baru Incaran Persib di Bursa Transfer Liga 1 Diungkap Robert Rene Alberts, Diego Barboza Disebut Susul Taisei Marukawa ke Persebaya

Editor: Rendy Nicko
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pemain Asing Baru Incaran Persib di Bursa Transfer Liga 1 Diungkap Robert Rene Alberts, Diego Barboza Disebut Susul Taisei Marukawa ke Persebaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rumor terbaru bursa transfer Liga 1 membahas mengenai pemain asing Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Teka teki dari Robert Rene Alberts mengarah ke Bassel Jradi.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan satu pemain asing asal Asia akan merapat ke timnya dalam waktu dekat. Bursa transfer terus diramaikan dengan bergabungnya pemain asing, setelah Taisei Marukawa ke Persebaya, Diego Barboza disebut menyusul.

Persib Bandung tak mengendurkan sabuk mereka dalam mempersiapkan Liga 1 2021 termasuk di bursa transfer. Setelah melepas Farshad Noor, Farhat Musabekov dan Bassel Jradi jadi incaran.

Persib kembali berburu pemain untuk mengisi kuota pilar asing asal Asia.

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Man City vs Chelsea di Jadwal Liga Champions Live SCTV, Tuchel vs Pep

Baca juga: Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid Terungkap, Eks Pelatih Juventus

Baca juga: Conte Disebut Berpisah dengan Inter Milan, Romelu Lukaku, Lautaro dan Achraf Hakimi Bersiap Hengkang

Berkaitan dengan hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, punya satu kabar baik.

Pelatih asal Belanda itu memastikan, satu pemain asing asal Asia akan bergabung dengan timnya dalam waktu dekat.

Menurut Robert, pencarian pemain asing Asia untuk timnya berjalan sesuai rencana.

Pihak manajemen dan tim pelatih telah berhasil menemukan satu pemain asing Asia yang digadang-gadang akan sesukses Omid Nazari.

Suasana pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada semifinal Piala Menpora 2021 Jumat (15/4) lalu
Suasana pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada semifinal Piala Menpora 2021 Jumat (15/4) lalu (Instagram @pssleman)

"Kami dalam proses (perburuan pemain asing Asia), semuanya berjalan dengan baik, kami juga mendapat kabar positif dia akan segera datang ke Bandung," kata Robert kepada wartawan, Senin (24/5/2021), seperti dikutip Bolasport.com dari Kompas.

Mantan pelatih Arema FC itu menambahkan, pemain asing anyarnya baru akan tiba di Bandung usai Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved