Breaking News:

Keindahan Teluk Tamiang Kotabaru

Wisata Kalsel, Banyak Spot Foto Instagramable di Pantai Teluk Tamiang Kotabaru

Wisata Kalsel di Pantai Teluk Tamiang, Kabupaten Kotabaru, banyak terdapat spot foto sehingga pengunjung memiliki banyak kenangan terhadapnya.

BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Pengunjung asal Kota Banjarbaru menikmati keindahan Pantai Teluk Tamiang dari bukit, di Desa Teluk Tamiang RT 05, Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (26/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pantai Teluk Tamiang di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), memiliki banyak spot foto berlatar pemandangan indah.

Para pengunjung yang datang ke tempat Wisata Kalsel ini, di Desa Teluk Tamiang, Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, bisa memilih lokasi untuk swafoto.

Sebagai ciri khas yang menandakan wisawatan sampai di lokasi ini, papan nama Pantai Pantai Teluk Tamiang Kotabaru berdiri kokoh di kawasan pantai ini.

Pengunjung juga bisa berfoto di atas bukit ilalang yang ada di atas pantai, dengan latar hamparan pasir putih.

Baca juga: Wisata Kalsel, Pantai Teluk Tamiang Kotabaru dengan Pasir Putih dan Air Laut Jernih

Baca juga: Wisata Kalsel, Keindahan Alam Tersembunyi di Desa Teluk Tamiang Kotabaru

Barisan bebatuan rapi di sekitar pantai, juga sering digunakan untuk lokasi berfoto para pengunjung.

"Lokasinya memang banyak spot foto. Ada pemandangan bukit, pasir putih, sunset dan sunrise juga bisa didapat  saat cuaca bagus," kata Ainun, pengunjung asal Kota Banjarbaru kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (26/5/2021).

Dia sengaja berkunjung ke Pantai Teluk Tamiang Kotabaru ini karena keindahan alamnya. Meski, harus berjuang untuk mencapainya dengan jarak yang jauh.

"Delapan jam perjalanan darat, baru sampai di pelabuhan penyeberangan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.  Kami masih perlu empat jam perjalanan darat lagi mulai dari Pelabuhan Tanjung Serdang Kabupaten Kotabaru untuk mencapai Pantai Teluk Tamiang," urainya.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved