Breaking News:

Berita Tabalong

Jurnalis Banjarmasin Post Group Raih Juara Pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-110

Jurnalis Banjarmasin Post Dony Usman dapat penghargaan dari TNI AD melalui Kodam VI/Mulawarman atas tulisan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 1008/Tanjung.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Pendam VI Mulawarman-Irdam VI/Mulawarman, Brigjen Urip Wahyudi, saat serahkan penghargaan Juara I LKJ TMMD ke-110, Kamis (27/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 berhasil diraih jurnalis Banjarmasin Post Group, Dony Usman.

Wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), ini berhasil meraih juara I untuk kategori media cetak/online.

Tulisannya dengan judul "TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Pertemukan Dua Desa yang Terpisah Puluhan Tahun, mengalahkan karya peserta lain dari puluhan daerah.

Dalam pelaksanaan LKJ ini diikuti jurnalis media cetak, online dan elektronik dari 50 daerah di Indonesia yang di wilayah Kodim yang menjadi sasaran program TMMD.

Baca juga: KalselPedia - Kursus dan Pelatihan Gratis Komputer Hingga Hidroponik di JikaMaka Tabalong

Baca juga: VIDEO KalselPedia - Pusat Kursus dan Pelatihan Gratis Ada di JikaMaka Tabalong

Penganugerahan terhadap pemenang LKJ dilakukan dalam rangkaian Rakornis TMMD ke-111 tahun anggaran 2021, Kamis (27/5/2021).

Rakornis digelar secara virtual dari Mabes TNI AD Jakarta dan penyerahan hadiah dilakukan di kodam masing-masing, sesuai wilayah asal dari pemenang.

Untuk di Kodam VI/Mulawarman Balikpapan ada tiga penghargaan yang diserahkan, masing-masing Juara I kategori media cetak online,  juara II kategori penrem dan juara III kategori media elektronik.

Secara simbolis, Dony yang didampingi Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha., menerima penghargaan yang diserahkan Irdam VI/Mulawarman Brigjend, Urip Wahyudi.

Baca juga: VIDEO Kartu Kendali Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Tabalong Siap Diluncurkan

Baca juga: Dukung Akselerasi dan Eksistensi Bank Kalsel, Pemprov Rapat Koordinasi Bersama

"Sangat bersyukur karena karya saya mendapat penghargaan dan dapat meraih juara pertama dalam kategori media cetak online," ujar Dony setelah menerima penghargaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved