Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Kepada Puluhan Personil Berprestasi

ebanyak 65 orang personil Polda Kalteng yang berprestasi kinerjanya diberikan penghargaan oleh Kapolda Kalimantan Tengah,

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 65 orang personil Polda Kalteng yang berprestasi kinerjanya diberikan penghargaan oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (27/5/2021) di halaman Mapolda Kalteng.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Kalteng kepada jajarannya yang berprestasi terkait, dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta kinerja yang melampaui jam dinas, tercatat sebanyak 65 personel yang dinilai berprestasi di jajaran Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo,dalam memimpin apel pemberian reward kepada personel yang berprestasi dilapangan Barigas Mapolda Kalteng, di Jalan Tjilik Riwut km 1 Palangkaraya.Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, ldan pejabat utama Polda Kalteng serta diikut seluruh personel Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan diwakili Kapolres Gunungmas AKBP Rudi Asriman yang berprestasi dalam dedikasi respon cepat pengungkapan dua kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur selain itu ada juga Kasiaga 1 Bagian pengendalian Operasi Roops AKP Rizky Yudistira yang berperan aktif dan berdedikasi tinggi dalam penggiat PPKM berbasis mikro di wilayah Kalteng dan lainnya.

Baca juga: Beri Semangat Petugas di Posko Penyekatan, Kapolda dan Danrem Kalteng Berikan Bingkisan

Baca juga: Covid-19 Masih Jadi Ancaman, Kapolda Kalsel: Tidak Perlu Takbiran Keliling

Baca juga: Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat, Kapolda: Seluruh Masyarakat Harus Divaksin

Kapolda menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan."Saya berharap, pemberian reward dapat menjadikan motivasi bagi personel," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved