Breaking News:

Liga Italia

Oliver Giroud Sepakat Gabung AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, Rekan Duet Zlatan Ibrahimovic

Oliver Giroud Sepakat Gabung AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, Rekan Duet Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
BEN STANSALL/AFP
Oliver Giroud Sepakat Gabung AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, Rekan Duet Zlatan Ibrahimovic 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Chelsea, Olivier Giroud dari Liga Inggris dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan pada bursa transfer Liga Italia. Jadi rekan duet Zlatan Ibrahimovic.

Jelang final Liga Champion 2021, Olivier Giroud bahkan mulai mencari rumah baru di Kota Milan setelah Striker Chelsea ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan atas kontrak dua tahun bersama AC Milan di bursa transfer.

Final Liga Champions 2021 antara Man City vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu, 30 Mei, dini hari pukul 02.00 WIB. Sampai saat ini bursa transfer Liga Italia masih menggeliat.

AC Milan bergerak cepat untuk memberi Zlatan Ibrahimovic bantuan di posisi lini depan untuk musim Liga Italia Serie A musim depan.

Baca juga: Bursa Transfer Pelatih : Conte ke Real Madrid, Zidane ke Juventus & Allegri ke Inter Milan

Baca juga: Pemain Asing Baru Incaran Persib di Bursa Transfer Liga 1 Bocor, Barboza Jadi Surprise Persebaya

Baca juga: Jadwal Laga Persahabatan Jelang EURO 2021 Mulai Malam Ini, Turki vs Azerbaijan, Italia & Swedia Main

Dikutip dari Sempremilan, Kamis, (27/5/2021), Giroud semakin dekat untuk bergabung dengan Rossoneri karena kontrak striker Prancis itu dengan Chelsea berakhir pada akhir musim ini.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. (John Walton / POOL / AFP)

Final Liga Champions Chealsea vs Manchester City, diprediksi akan menjadi aksi terakhirnya sebagai pemain Blues.

AC Milan siap menawarkan pemain berusia 34 tahun itu petualangan baru dengan kemungkinan terus bermain di Liga Champions.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengatasi persaingan dari klub Inggris dan MLS untuk perebutan striker Chelsea itu.

Menurut laporan Calciomercato.com, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Giroud berdasarkan kontrak dua tahun dengan harga bersih sekitar € 4 juta per musim.

Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan pada minggu depan setelah final Liga Champions.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved