Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tim Hukum dan Pemenangan Paslon Petahana Mengikuti Sidang Pengucapan Putusan Oleh MK

Sidang terkait sengketa Pilkada (Pilwali) Banjarmasin 2020 kembali digelar oleh Mahkamah Konstitusi (MK) RI hari ini Kamis (27/5/2021) pagi.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Frans
Tim hukum paslon petahana, H Ibnu Sina-Arifin Noor sedang mengikuti proses persidangan MK RI dengan agenda pengucapan putusan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sidang terkait sengketa Pilkada (Pilwali) Banjarmasin 2020 kembali digelar oleh Mahkamah Konstitusi (MK) RI hari ini Kamis (27/5/2021) pagi.

Sidang yang digelar secara virtual ini sendiri memiliki agenda utama yakni pengucapan putusan oleh MK RI atas perkara dengan nomor 144 PHP.KOT-XIX/2021 tersebut.

Tim hukum pasangan calon (paslon) petahana yakni H Ibnu Sina-Arifin Noor selaku pihak terkait pun kembali hadir mengikuti persidangan dari ruang Sarabakawa Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

Dari pantauan banjarmasinpost.co.id, persidangan sudah dimulai sejak pukul 09.30 Wita dan ada beberapa perkara Pilkada yang disidangkan.

Baca juga: Gugatan AnandaMu Rontok, MK Terima Eksepsi KPU dan Petahana Pilwali Banjarmasin

Baca juga: Gugatan AnandaMu atas PSU Pilwali Banjarmasin Akan Disidangkan di Mahkamah Konstitusi

Baca juga: AnandaMu Kembali Menggugat, Ini Respons Tim Hukum Petahana Pilwali Banjarmasin

Khususnya untuk sengketa Pilwali Banjarmasin 2020 dengan nomor perkara 144 PHP.KOT-XIX/2021 tersebut masih belum dibahas.

Turut hadir di ruang Sarabakawa Best Western Kindai Hotel menyaksikan jalannya sidang tersebut, para tim pemenangan paslon H Ibnu Sina-Arifin Noor.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved