Breaking News:

Bumi Bersujud

Camat Kusan Tengah Tanahbumbu Terima bantuan Bank Kalsel untuk Warga Terdampak Banjir

Bank Kalsel Batulicin memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan untuk korban banjir di Kusan Tengah Tanahbumbu

Penulis: Man Hidayat | Editor: Eka Dinayanti
Camat Kusan Tengah untuk BPost
Bank Kalsel saat serahkan bantuan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Berupaya membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu, Bank Kalsel Batulicin memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang Batulicin Azis Nurhakim melalui Plt. Kacab Batulicin M Rizalihadi didampingi Kasi Umum Gt M Reddy Kardian dan Plt Kasi Pemasaran Yessy Norvitasari kepada Camat Kusan Tengah M Arif Rahman Hakim bertempat di Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (27/5/2021) kemarin.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir, setelah sebelumnya kami juga memberi bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Satui, " katanya.

Kini giliran warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah terutama Desa Satiung, Desa Serdangan, Desa Salimuran dan Desa Karya Bhakti.

Dis berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini.

"Semoga air dapat cepat surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa" tambahnya.

Sementata Camat Kusan Tengah, M Arif Rahman Hakim, mengucapkan terinakasih kepada Bank Kalsel yang sudah mau memberikan bantuannya ke warganya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved