Breaking News:

Berita Kalteng

Lima ASN Satpol PP dan Damkar Kapuas Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Fungsional

Lima orang ASN ikut Uji Kompetensi Jabatan Fungsional dan bila lulus akan mengisi posisi di Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Kalteng.

SATPOL PP DAN DAMKAR PEMKAB KAPUAS
Aparat Sipil Negara saat ikuti uji kompetensi Jabatan Fungsional di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (27/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja dilaksanakan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto, mengatakan uji kompetensi diikuti 5 orang peserta yang berlangsung Kamis (27/5/2021) sampai Jumat (28/5/2021).

"Sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi, ASN Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah mengikuti pra uji kompetensi pada 19 Mei 2021," katanya, Kamis (27/5/2021).

Uji Kompetensi ini dijelaskan Teguh dilaksanakan dengan tujuan menguji kompetensi calon fungsional Polisi Pamong Praja, dalam rangka memenuhi persyaratan pada Jabatan Fungsional.

Baca juga: Datangi Disdukcapil Kapuas, Satgas Saber Pungli Pasang Stiker Stop Pungli

Baca juga: Narkoba Kalteng, Pemilik 13 Paket Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Kapuas

Baca juga: BLK Kabupaten Kapuas Akan Buka Pelatihan, Ini Syarat Bagi yang Berminat

“Kegiatan tersebut membuka kesempatan bagi ASN Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas untuk mengembangkan karirnya secara lebih profesional, di jalur fungsional tertentu sebagai fungsional Pol PP," bebernya.

Atas hal ini, Teguh pun menaruh harapan besar ASN Satpol PP dan Damkar Kapuas dapat lulus uji kompetensi.

"Dan nantinya dapat dilantik sebagai pejabat fungsional Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved