Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Heboh Pria Bawa Soft Gun di Kampus Banjarmasin, Ini Keterangan Polisi

Kamis (28/5/2021) siang, sempat heboh kabar seorang pria yang diduga melakukan pengancaman dengan air soft gun terhadap seorang pegawai kampus

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kamis (28/5/2021) siang, sempat heboh kabar seorang pria yang diduga melakukan pengancaman dengan air soft gun terhadap seorang pegawai kampus di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin Utara.

Si pria adalah MA (42) warga Jalan Komplek Kenaungan Jaya Jalur Kanan, Kelurahan Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, kemudian diamankan petugas gabungan di hari yang sama.

Sementara si pegawai kampus yang diduga diancam adalah wanita berinisial YA (44), warga Jalan Simpang Gusti RayaRaya, kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra didampingi Kanit reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, dalam gelarnya, Jumat (28/5/2021) mengatakan, pihaknya memang telah mengamankan MA dan juga barang bukti senjata air soft gun.

"MA dan YA ini merupakan teman dekat, dan pada saat kejadian memang sedang bertengkar," ujar Kapolsek.

MA menurut Kapolsek Banjarmasin Utara, saat itu menenteng air soft gun kala adu mulut dengan YA di lingkungan kampus.

"YA ini memang mengancam akan bunuh diri kalau tidak diberi uang, MA pun kemudian menimpali dengan ucapan bernada mengancam oleh MA," lanjut Kapolsek.

Belakangan diketahui MA adalah sekuriti di kampus tersebut. Dari pengakuannya, air soft gun yang ditenteng itu bukanlah barang miliknya.

"Saya dititipi teman yang juga sekuriti, itu (air soft gun) memang saya letakkan di pos jaga, jadi tidak dibawa kemana-mana," ujar MA.

Meski demikian, perselisihan antara MA dan YA ini berakhir damai lantaran wanita itu tak membuat laporan perihal kejadian kemarin.

Polisi hingga saat ini masih mengamankan pelaku guna melakukan pendalaman terkait kepemilikan soft gun yang dibawa MA ke kampus saat bertengkar dengan YA. (banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Penulis: Noor Masrida
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved