Breaking News:

EURO 2021

Daftar Pemain Timnas Belanda di EURO 2021, Memphis Depay, Frenkie de Jong hingga Donny van de Beek

Daftar Pemain Timnas Belanda di EURO 2021 atau Piala Eropa 2021, mulai Frenkie de Jong, Memphis Depay hingga Donny van de Beek

Editor: Rendy Nicko
EMMANUEL DUNAND/AFP
Daftar Pemain Timnas Belanda di EURO 2021 atau Piala Eropa 2021, mulai Frenkie de Jong, Memphis Depay hingga Donny van de Beek 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Daftar Pemain Timnas Belanda di EURO 2021 atau Piala Eropa 2021, mulai Frenkie de Jong, Memphis Depay hingga Donny van de Beek.

Donny van de Beek telah dimasukkan ke dalam skuad timnas Belanda di Euro 2021 meski kesulitan di Old Trafford bersama Manchester United (Man United).

Gelandang tengah, Donny van de Beek di antara enam pemain Liga Inggris yang masuk dalam skuat Timnas Belanda untuk Euro 2021 atau Piala Eropa 2021. Selain itu ada juga Memphis Depay dan Frenkie de Jong.

Meskipun hanya membuat empat starter di Liga Premier musim ini, Donny Van de Beek telah dipilih di antara sekelompok gelandang Timnas Belanda yang mengesankan.

Baca juga: Berlangsung! Link Streaming RCTI Belanda vs Austria EURO 2021, Live TV Online Mola TV

Baca juga: SESAAT LAGI Link RCTI Belanda vs Austria, Live Streaming TV Online EURO 2021 di Mola TV

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis, (27/5/2021), Donny van de Beek adalah salah satu dari enam pemain Liga Premier yang masuk dalam 26 pemain timnas Belanda dibawah asuhan Frank de Boer untuk Euro 2021.

Baca juga: 3 Nama Pelatih yang Difavoritkan Jadi Pengganti Zidane di Real Madrid, Ada Conte & Raul Gonzalez

Terlepas dari musim pertama yang sulit di Manchester United, Van de Beek telah berhasil di lini tengah bersama Frenkie de Jong, Ryan Gravenberch, Georginio Wijnaldum, Marten de Roon, Davy Klaasen dan Teun Koopmeiners.

Meski hanya membuat empat starter di Liga Premier musim ini, Van de Beek akan memiliki kesempatan untuk membuatnya tampil di ajang Euro 2020.

Para pemain timnas Belanda bereaksi pada akhir laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A kontra Swedia di Amsterdam Arena, 10 Oktober 2017.EMMANUEL DUNAND/AFP
Para pemain timnas Belanda bereaksi pada akhir laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A kontra Swedia di Amsterdam Arena, 10 Oktober 2017.EMMANUEL DUNAND/AFP ()

Sejauh ini De Jong, Wijnaldum dan Klaasen lebih disukai di lini tengah baru-baru ini dan dia masih tampil secara reguler untuk tim nasional Belanda.

Di antara gelandang yang absen dari Liga Inggris untuk timnas Belanda pada Euro 2020 adalah pemain Crystal Palace Jairo Riedewald, pemain Aston Villa Anwar El Ghazi dan pemain Tottenham Steven Bergwijn.

El Ghazi bisa merasa sangat sulit dilakukan setelah kampanye yang produktif di mana dia mencetak 11 gol dan memberikan serangkaian pertunjukan berpengaruh untuk tim Dean Smith.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved