Breaking News:

Selebrita

Siap Gantikan Anies, Ini Alasan Pasha Ungu Bersedia Maju di Pilkada DKI Jakarta 2022

Siap gantikan Anies Baswedan, ini modal Pasha Ungu maju Pilkada DKI Jakarta. Suami Adelia Pasha masuk bursa calon gubernur DKI Jakarta nanti.

Editor: Murhan
Instagram
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bakal berakhir pada 2022. Nama Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said masuk bursa calon di Pilkada DKI Jakarta 2022.

Suami Adelia Pasha itu masuk dalam radar Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dimajukan sebagai calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2022.

Adanya pernyataan soal masuknya Pasha Ungu itu sempat diungkapkan pengurus teras partai yang kini dipimpin oleh Zulkifli Hasan itu.

Diketahui, Pasha Ungu baru saja pamit undur diri dari masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca juga: Ini Sosok Erin Taulany di Mata Ayu Ting Ting, Andre Taulany Bereaksi Mendengarnya

Baca juga: Jadi Korban Ikatan Cinta dari Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ini Daftar Sinetron yang Tamat Mei 2021

Masa jabatan Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu telah berakhir terhitung sejak 17 Februari 2016 hingga 17 Februari 2021 lalu.

Pasha Ungu pun mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih pada warga Palu yang selama dua periode ia dampingi.

Kini, Pasha ungu pun digadang-gadang masuk radar Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dimajukan sebagai calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2022.

Menanggapi penyebutan dirinya sempat diumumkan masuk dalam bursa cagub DKI, Pasha Ungu membenarkan kabar tersebut.

"Memang belum ditentukan. Cuma saya masuk bursa (pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2022)" kata Pasha Ungu dikutip dari Tribunnews, (30/5/2021).

Suami dari Adelia Wilhelmina itu hanya menyampaikan informasi dini terkait namanya masuk dalam bursa PAN dalam Pemilu DKI Jakarta 2022 nanti.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved