Breaking News:

Sport

VIDEO Juni 2021, Dua Lapangan Sepak Bola di Banjarmasin Ini Siap Dipergunakan

Dua lapangan sepak bola, SKB Mulawarman di Jalan Batutiban dan Kayutangi di Kota Banjarmasin sudah bisa digunakan masyarakat atau untuk event.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah dilakukan perbaikan dan tak bisa dipergunakan selama beberapa bulan, dua lapangan sepakbola milik Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel siap digunakan pada Juni ini. Kedua lapangan bola tersebut yakni

Dua lapangan sepak bola di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bakalan sering dimanfaatkan untuk event atau masyarakat.

Keduanya, Lapangan Bola SKB Mulawarman Banjarmasin di Jalan Batutiban dan Lapangan Sepakbola Kayutangi  di Jalan Brigjen H Hasan Basry.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id,  Minggu (30/5/2021), rumput lapangan tampak menghijau dan keduanya sama-sama siap dipergunakan.

Baca juga: VIDEO Lapangan Atletik SKB Mulawarman Banjarmasin Akan Direhab Dispora Kalsel

Khusus Lapangan Sepakbola Kayutangi yang dulu ada genangan, kini tidak ada lagi.

Sedangkan untuk Lapangan Bola SKB Mulawarman Banjarmasin, selain rumputnya baru, lintasan larinya pun juga telah diuruk pasir putih.

Saat dikonfirmasi, Kadispora Kalsel Hermansyah membenarkan pihaknya telah memperbaiki dua lapangan sepak bola tersebut. Termasuk rumputnya.

"Bulan Juni 2021, karena proses pemeliharaan selesai, maka sudah bisa digunakan. Karena rumputnya standar dan ternyata antusiasme masyarakat untuk menggunakan dua lapangan itu cukup besar," ujarnya.

Baca juga: Renovasi Selesai, Lapangan Bola Kayutangi Banjarmasin Tak Lagi Tergenang, Tampak Indah dan Menghijau

Dikatakan, dua lapangan itu akan bisa digunakan namun tetap dijaga dan memelihara karena rumputnya bagus.

"Mudah mudahan dengan lapangan sudah diperbaiki, bisa semangat lagi generasi muda untuk berolahraga,  khususnya sepak bola," harap dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved