Breaking News:

Liga Champions

Daftar Pemain dengan Gelar Liga Champions Terbanyak, Madrid & AC Milan Dominan, Kovacic Unik

Berikut daftar pemain dengan jumlah gelar Liga Champions terbanyak di dalam sejarah setelah Chelsea juara di tahun 2021. Mateo Kovacic masuk daftar

Editor: Rahmadhani
Instagram @chelsea
Para pemain Chelsea merayakan gelar juara Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Manchester City Minggu (30/5) dini hari WIB. Gol tunggal Kai Havertz menangkan bawa gelar Liga Champions kedua bagi Chelsea. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut daftar pemain dengan jumlah gelar Liga Champions terbanyak di dalam sejarah.

Chelsea baru saja menjuarai Liga Champions 2021. Hal ini membuat salah satu pemainnya, Mateo Kovacic masuk dalam jajaran elit.

Pemain Kroasia itu kini punya koleksi juara Liga Champions sebanyak empat kali, yang terbanyak dalam skuad saat ini.

Chelsea meraih juara Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Kai Havertz, Minggu (30/5) dini hari WIB di Stadion do Dragao Porto, Portugal.

Baca juga: Daftar Tim & Pembagian Pot Liga Champions Musim 2022, Potensi Grup Neraka : Man City & AC Milan

Baca juga: Perkuat Pertahanan di Liga Spanyol, Barcelona Berburu Dua Bek Untuk Musim Depan

Kovacic sebelumnya sudah tiga kali juara Liga Champions bersama Real Madrid, dan kemudian bersama Chelsea di final tahun 2021.

Jumlah gelar juara Liga Champions Kovacic sebanyak empat itu kini membuatnya masuk dalam daftar para pemain dengan nama-nama pesepakbola top.

Jumlah gelar Liga Champions Mateo Kovacic kini sama dengan legenda Clarence Seedorf yang bisa juara bersama tim berbeda.

Hanya saja Seedorf lebih unggul, karena ia juara Liga Champions bersama tiga tim yakni Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan AC Milan, seperti dikutip dari Sportbible.

Kovacic sama dengan Gerard Pique yang pernah empat kali juara Liga Champions bersama dua klub, yakni satu bersama Manchester United dan tiga bersama Barcelona.

Masih banyak pemain lain yang meraih gelar Liga Champions sebanyak empat kali, seperti Toni Kroos, Marcelo, Isco dan sejumlah pemain Real Madrid lainnya yang masih aktif hingga sekarang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved