Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Siaran Live SCTV, Optimis di Kualifikasi Piala Dunia

Jadwal tayang pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan tayang di stasiun TV SCTV dimulai Kamis (3/6) lawan Thailand

Editor: Rahmadhani
Instagram @pssi
Skuat Timnas Indonesia berlatih di Uni Emirat Arab menjelang laga ujicoba melawan Timnas Afghanistan dan Oman persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal jam tayang pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan tayang di stasiun TV SCTV. Timnas Indonesia vs Thailand jadi pembuka.

Stasiun TV SCTV sudah mengkonfirmasi akan menayangkan secara langsung (live) tiga pertandingan sisa Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia masih memiliki tiga laga sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, disusul Vietnam kemudian tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA). Seluruh pertandingan digelar di UEA.

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang tayang di SCTV adalah pada Kamis 3 Juni 2021 jam 23.45 WIB.

Selanjutnya, anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Vietnam. Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam adalah pada 7 Juni.

Baca juga: Masalah Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bek Tengah Disorot

Baca juga: Jadwal, Daftar Pemain & Head to Head Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kemudian siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SCTV akan ditutup laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) pada 11 Juni.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan dua laga uji coba jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022.

Setelah kalah 2-3 dari Afghanistan, skuad Garuda kembali mendapat hasil kurang impresif kerena belum mampu menang melawan Oman.

Bertanding di Stadion The Sevens, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5/2021) malam WIB, Indonesia harus menyerah 1-3 dari sang lawan kedua di uji coba.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved