Breaking News:

Kebun Agrowisata Polibag di Banjarmasin

Kunjungi Agrowisata Polibag, Istri Wali Kota Terpilih dan IWAPI Banjarmasin Panen Tomat

steri Wali kota terpilih, dokter Siti Wasilah bersama-sama ibu-ibu IWAPI Banjarmasin berkunjung ke Kebun Agrowisata Polibag dan memanen tomat

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Lies Pribadi untuk BPost
Isteri Walikota Banjarmasin, dokter Hj Siti Wasilah (pakai topi) saat memanen tomat di kebun agrowisata milik Lies Pribadi, Minggu (30/5/2021). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Usaha Lies Pribadi memanfaatkan lahan kosong di samping kiri dan kantor tempat kerja suaminya menjadi kebun Agrowisata di Jalan Pramuka Kompleks Rahayu Gardu Mekar Indah Jalur 2 Banjarmasin membuahkan hasil.

Kebun polybag miliknya yang ditanami jagung, karawela, lombok, tomat, brokoli, daun sop, limau nipis dan lain-lain sudah beberapa kali panen.

"Kemarin sudah panen tomat dan isteri Wali kota terpilih, dokter Siti Wasilah sempat berkunjung kesini sekaligus memanen," papa Lies.

Ibu Wasilah, lanjut dia, sangat mendukung kebun ini meminta dirinya terus dikembangkan lagi.

Baca juga: Wisata Kalsel : Wanita Banjarmasin Ini Sulap Eks Jemuran Laundry Jadi Kebun Agrowisata

Baca juga: Ingin Nikmati Durian Segar dari Pohon, Datang Saja ke Agrowisata Meek Farm Banjarbaru

Baca juga: Hari Jadi ke-25, Kecamatan Marabahan Batola Kalsel Berbenah Jadi Kawasan Agrowisata

Begitu juga Ketua dan pengurus IWAPI Kota Banjarmasin, Aida Muslimah juga menyempatkan diri mengunjungi dan membeli jagung, karawila dan sayuran lainnya dari pohon.

"Teman-teman ingin melihat langsung kebun percontohan IWAPI Banjarmasin ini. Saya pun menjualnya cukup murah, jauh dibawah pasaran, karena niatnya hanya sebagai tempat rekreasi dan hiburan ditengah kepenatan kerja," ujar pengusaha wanita ini. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved