Breaking News:

Bank Kalsel

Layanan Haji Bank Kalsel, Jadi Mudah ke Tanah Suci dengan Menabung di Tabungan Haji Ar-Rahman

Bank Kalsel memberikan layanan istimewa bagi nasabah untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah melalui Tabungan Ar Rahman

istimewa
Layanan Tabungan Haji Ar-Rahman merupakan layanan istimewa Bank Kalsel bagi nasabah yang ingin berangkat haji dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Bank Kalsel memberikan layanan istimewa bagi nasabah yang memiliki niat suci utnuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Melalui Tabungan Haji Ar-Rahman, Bank Kalsel membantu mewujudkan impian anda menjadi lebih mudah terwujud.

Persyaratan berangkat haji dengan tabungan Haji Ar-Rahman sangat mudah, cukup salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP). 

Kemudian tak memberatkan, cukup setoran awal Rp 1 juta, Setoran selanjutnya Rp100 ribu, Saldo minimum Rp1 juta.

Bebas biaya administrasi bulanan dan bebas biaya tutup rekening.  Hemat, mudah dan Insya Allah mabrur. 

Setoran awal yang sangat ringan, didukung adanya kepastian bagi calon jamaah haji di Kalimantan Selatan karena langsung terdaftar pada SISKOHAT (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) sehingga mendapatkan porsi keberangkatan ke Tanah Suci dengan mudah, aman dan barokah. 

Segera daftarkan diri Anda dan keluarga melalui seluruh unit kerja Bank Kalsel yang beroperasional secara konvensional maupun syariah.

Fasilitas dan keuntungan adalah bebas biaya administrasi bulanan. Penerimaan bunga dapat diserahkan pada nasabah yaitu: bunga dapat diberikan, dipindahkan, tidak diberikan atau disumbangkan.

Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan secara online di seluruh kantor Bank Kalsel. Mendapat suvenir haji yang sangat menarik.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (AOL)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved