Breaking News:

Selebrita

Seusai Samudra Cinta Tamat, Rangga Azof Jadi Anak Motor Bareng Derby Romero di Film Gaskuy

Setelah Sinetron Samudra Cinta yang dibintangi Haico Van Der Veken, Cut Syifa dan Haico Van Der Veken, Rangga Azof getol mempromosikan Film Gaskuy.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Murhan
Instagram
Film Gaskuy yang Dibintangi Rangga Azof 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah Sinetron Samudra Cinta yang juga dibintangi Haico Van Der Veken, Cut Syifa dan Haico Van Der Veken, Rangga Azof getol mempromosikan Film Gaskuy.

Dijadwalkan, Film Gaskuy yang dibintangi oleh Rangga Azof segera tayang di bioskop, Kamis (3/6/2021).

Film Gaskuy ini diproduseri oleh warga asli Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Johansyah Jumberan.

Ya, Dari Hati Films kembali merilis drama dan Gaskuy menjadi film yang ke-4 milik Johansyah Jumberan.

Baca juga: Terjawab di Tengah Kasus Video Syur Gisel, Pemicu Nobu Lama Tak Live Terungkap di Youtube

Baca juga: Tabiat Mikhayla yang Terlahir Tajir Bikin Nia Ramadhani Khawatir, Efek Putri Ardi Bakrie Bosan Bali

Ini seperti yang disampaikan oleh Johansyah Jumberan melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (26/5/2021) lalu berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id, Senin (31/5/2021).

“Sampai sejauh ini tidak menyangka kalau Darihati film sudah mau rilis Film ke 4. Awalnya PH ini berdiri karena nekat aja, nekat dari segala aspek. Terutama Modal.

Kalau dipikir tidak mungkin bisa memproduksi film yang bisa menghabiskan budget beberapa milyar dalam produksi 1 Film. karena kita bukan para sultan yang punya tabungan tidak berlimit ( Curhat ) , tapi tetap berdoa dan berharap bisa jadi sultan suatu hari nanti ( kabulkan ya allah )

kalau ada niat, pasti ada jalan. ya dari awal saya memutuskan untuk merantau dari sebuah desa kecil dan menetap di Jakarta pun sesuatu yang berawal dari Niat .

Sama dengan kecintaan saya dengan Film Indonesia, karena saya berniat akan selalu berusaha untuk menghasilkan karya dan menjadi @darihatifilms menjadi salah satu PH yang bisa diperhitungan di Indonesia.

Dengan Bangga saya perkenalkan anak ke 4 kami FILM GAS KUY , kolaborasi @darihatifilms & @silverbulletfilmsindonesia yang di sutradarai oleh @derbyromero . Film ini bergenre Adventure, Drama dan action.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved