Breaking News:

Sport

VIDEO Biliar Kalsel Targetkan Dua Emas di PON Papua 2021

Atlet biliar Kalsel terus melakukan persiapan menjelang PON Papua 2021. Biliar kalsel targetkan dua medali emas

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persiapan atlet-atlet terbaik terus dilakukan pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Kalsel, H.Noor Fathulliansyah,SE.,MM mengatakan bahwa persiapan atlet yang akan dikirim untuk memperkuat tim Billiar Kalsel di ajang PON 2021 terus digeber.

"Kita tanggal 1 Juni 2021 akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, sekaligus mengikuti kejuaraan di Bandung," jelasnya pada Senin (31/5/2021).

Ia menjelaskan bahwa atlet billiar saat ini harus mengikuti kompetisi yang ketat demi menguatkan mental bertanding.

Pebiliar Kalsel Jendy Apriadana, Arun dan Noor Hidayatullah akan turun di divisi pool sedangkan Johan Purwanto akan turut di divisi snooker.

Pobsi Kalsel sendiri menargetkan dua emas di ajang PON Papua nanti, target tersebut berkaca dari raihan positif di beberapa tahun terakhir.

"Kita target dua medali emas, melihat raihan 2 emas di Kejurnas 2017, 3 emas di Kejurnas 2018, 1 emas, 2 perak,1 perunggu di Prapon 2019," jelas Noor Fathulliansyah.

(Banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved