Breaking News:

Sport

VIDEO Tim Voli Pasir Balangan Hanya Akan Mengirimkan Tim Putra di Popda Kalsel 2021

Pelatih tim voli pasir Balangan, Rizali, sebut hanya ada dua nama yang akan berlaga di Popda Kalsel 2021, Wahyu Nur Septiandrean dan Hariadi.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Cabang olahraga Voli Pasir akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kalimantan Selatan, direncanakan berlangsung di Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

Perwakilan tim voli pasir Kabupaten Balangan menyatakan hanya akan mengirimkan tim putranya di ajang Popda Kalsel 2021.

Pelatih tim voli pasir Balangan, Rizali, mengutarakan, hanya ada dua nama yang akan berlaga di ajang multieven pelajar tersebut.

"Kami hanya akan mengirimkan tim putra di ajang Popda Kalsel 2021 yang diwakili Wahyu dan Hariadi. Kalau tim putri, mudah-mudahan bisa diturunkan di tahun-tahun yang akan datang," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Tim Voli Pasir Kabupaten Balangan Targetkan Empat Besar di Popda Kalsel 2021

Atlet-atlet voli pasir yang membela tim Popda Balangan merupakan hasil sinergi antara Dispora Kabupaten  Balangan dengan Balangan Volleyball Club (BVC).

Rizali yang juga menjabat sebagai Ketua BVC mengatakan bahwa latihan voli pasir untuk sementara dilakukan di tempat kabupaten tetangga, yaitu Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut dilakukan sembari menunggu pembuatan lapangan voli pasir yang rencananya segera dilakukan di Kabupaten Balangan.

"Latihan dilakukan setiap Kamis dan Minggu di Kabupaten Tabalong. Atlet yang diikutsertakan semuanya baru. Karena yang ikut Popda 2019 sudah lewat umurnya," jelasnya.

Baca juga: VIDEO Serunya Latihan Tim Voli Pasir Kalsel ,Targetkan Empat Besar di POPNAS

Baca juga: PBVSI Kalsel Siapkan Atlet Voli Pasir, Dispora Bangun Lapangan

Mengenai target yang diemban, Rizali mengutarakan, timnya tidak memasang target yang terlalu muluk.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved