Breaking News:

Berita Tapin

Covid-19 Belum Berakhir, Personel Polres Tapin Gelar Operasi Yustisi di Pasar Keraton

Personil Polres Tapin melaksanakan giat operasi yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas jual-beli di Pasar Keraton

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Petugas Gelar Operasi Yustisi dan Pengaturan Arus Lalulintas di Pasar Keraton, Rantau, Selasa (1/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Personel Polres Tapin melaksanakan giat operasi yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas jual-beli di Pasar Keraton, Kecamatan Tapin utara, Kabupaten Tapin. Selasa, (01/06/2021)

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, pelaksanaan Giat Oprasi Yustisi yang dipimpin oleh Perwira pengendali Ipda Budi Setiawan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan penularan Covid-19. Karena sampai dengan saat ini covid-19 belum berakhir", Jelasnya.

Ipda Budi Setiawan mengatakan Polri bersama Unsur TNI- Polri dan Satpol PP, selalu memberikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan dimana saja berada.

Baca juga: Amankan PSU Pilgub Kalsel, Polres Tapin Terjunkan 220 Personel, Kodim Rantau 60 Prajurit

Baca juga: Gelar Operasi Yustisi dan Lalulintas, Satlantas Polres Tapin Antigen 11 Pengendara

Baca juga: Balapan Liar di Kalsel, Puluhan Remaja dan Anak Kecil Diamankan Satlantas Polres Tapin

“Kami akan selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun," tegasnya.

Ia juga mengatakan selain, pihak aparat juga melaksakan pengaturan arus Lalulintas agar para pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melewati jalur arah Pasar merasa aman dan lancar tanpa kemacetan. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved