Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Timnas Argentina & Brasil Pekan Ini Live Mola TV

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Argentina dan Timnas Brasil di Zona Conmebol pekan ini. Seluruh laga bisa diakses di Live Streaming Mola TV

Editor: Rendy Nicko
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Argentina dan Timnas Brasil di Zona Conmebol pekan ini. Seluruh laga bisa diakses di Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Argentina dan Timnas Brasil di Zona Conmebol pekan ini. Seluruh laga bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung Mola TV menayangkan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Timnas Brasil dan Timnas Argentina akan bersaing lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk secepatnya mendapatkan tiket lolos ke Qatar 2022 mendatang. Seluruh laga Zona Conmebol bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung Mola TV.

Laga pada jeda internasional kali ini akan menyajikan jadwal dari matchday 7 dan 8.

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap Mulai Penyisihan Sampai Final dan Pembagian Grup Argentina & Brasil

Baca juga: Pembagian Pot Liga Champions Musim 2022, Potensi Grup Neraka : Man City & Real Madrid, AC Milan?

Baca juga: Profil Jose Wilkson, Striker Baru Persebaya Surabaya yang Bergabung Saat Bursa Transfer Liga 1

Sedangkan laga matchday 4 dan 6 yang harusnya digelar Maret lalu, tetapi tertunda akibat pandemi COVID-19, baru akan digelar pada kemudian hari.

Brasil dan Argentina sebagai 2 tim teratas di klasemen babak kualifikasi akan kembali bertarung memperebutkan posisi teratas pekan ini. Brasil akan berhadapan dengan Ekuador dan Paraguay.

Sedangkan Argentina akan bersua Chile dan Kolombia.

Melawan Ekuador tentu harus tetap disikapi secara serius oleh skuad asuhan Tite. Secara head to head Ekuador bukan lawan yang seimbang bagi Selecao.

Namun yang harus diwaspadai adalah fakta bahwa Ekuador saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 9 poin dan hanya tertinggal 3 angka dari Brasil.

Ekuador dalam 4 pertandingan sebelumnya hanya kalah sekali, yakni kontra Argentina (0-1) di laga pembuka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved