Breaking News:

Liga 1

Profil Jose Wilkson, Striker Baru Persebaya Surabaya yang Bergabung Saat Bursa Transfer Liga 1

Inilah Profil Jose Wilkson, Striker Baru Persebaya Surabaya yang bergabung di bursa transfer Liga 1

Editor: Rendy Nicko
ig/jose wilkson teixeira rocha
Inilah Profil Jose Wilkson, Striker Baru Persebaya Surabaya yang bergabung di bursa transfer Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski secara resmi belum diperkenalka, namun pemain asing baru berposisi striker diyakini merapat ke Persebaya saat jendela bursa transfer Liga 1. Yang dimaksud adalah Jose Wilkson.

Perburuan empat pemain asing Persebaya Surabaya di bursa transfer untuk proyeksi Liga 1 2021 mulai berdatangan. Taisei Marukawa menjadi yang pertama gabung di Persebaya Surabaya, dan selanjutnya disusul pemain Brasil, Jose Wilkson Teixeira Rocha.

Sempat menjadi rumor bursa transfer Liga 1, akhirnya Jose Wilkson diyakni sedang dalam proses menuju ke Surabaya.

Kabar A1 (terpercaya) yang diterima Surya.co.id, sosok pemain asal Brail yang segera merapat ke Persebaya Surabaya adalah Jose Wilkson Teixeira Rocha.

Baca juga: Profil Taisei Marukawa, Pemain Asing Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2021 Saingan Irfan Jaya

Baca juga: Striker Jebolan Liga Eropa Resmi Gabung Persipura, Bursa Transfer Liga 1 Berlanjut

Saat ini Jose Wilkson Teixeira Rocha, informasinya masih berda di Brasil. Ia dijadwalkan berangkat dan terbang dari Brasil menuju Indonesia untuk gabung Persebaya Surabaya, pada Senin (31/5/2021).

"Dia (Jose Wilkson Teixeira Rocha) berangkat dari Brasil hari Senin (31/5/2021). Dan sesuai rencana tiba di Indonesia hari Rabu (2/6/2021)," sebut sumber internal manajemen Persebaya Surabaya kepada Surya.co.id, Minggu (30/5/2021) malam.

Rencananya, begitu Jose Wilkson Teixeira Rocha menginjakan kaki di Indonesia (Jakarta), dia lebih dulu melakkan karantina. Ini dilakukan lantaran saat ini masih pandemi Covid-19.

Karantina juga diberlakukan ke Taisei Marukawa begitu tiba di Jakarta. Pemain asal Jepang itu kini sudah bergabung Persebaya Surabaya dan dijadwalkan ikut menjalani sesi latihan perdana bersama Bajul Ijo pada Senin (31/5/2021) hari ini.

Jika sosok Taisei Marukawa sudah diketahui, lantas bagaimana biodata dan profil calon striker Bajul Ijo asal Brasil, Jose Wilkson Teixeira Rocha?

Surya.co.id coba merangkum biodata dan sosok Jose Rocha dari berbagi sumber.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved