Breaking News:

Sport

VIDEO Pegulat Kalsel akan Training Camp ke Cilloto Jawa Barat

Para atlet Gulat Kalimantan Selatan akan melakukan training camp (TC) di Ciloto, Jawa Barat dalam waktu dekat.

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Untuk mengintensifkan latihan dan mencari suasana baru agar menambah semangat berlatih, para atlet Gulat Kalimantan Selatan akan melakukan training camp (TC) di Ciloto, Jawa Barat dalam waktu dekat.

Selain sekitar 9 atlet yang kuat berpeluang tampil di PON XX Papua, beberapa sparring partner juga akan diajak sebagai patner latihan disana.

TC akan dilaksanakan selama sekitar 1 bulan. Pelatih PON Kalsel, Zulhaidir ditemui disela-sela latihan atlet gulat mengiyakan rencananya pada minggu kedua Juni ini mereka akan melaksanakan training camp di Ciloto,Jawa Barat.

"Kita rencananya akan ke Ciloto, kemudian nanti akan balik ke Kalsel, dan dua minggu menjelang PON XX Papua akan kembali ke Ciloto," papar Zulhaidir.

Hal ini dilakukan agar atlet kembali fokus latihan , berat badan bisa dipantau dan juga masalah nutrisi juga kita lihat langsung.

"Termasuk menghindari covid, biar sterl nanti dan swab berkala," paparnya.

Menurutnya,  Ciloto adalah camp latihan judo. Namun disana juga ada tempat penginapan.

Dasar pihaknya kesana, adanya fasilitas yang cukup seperti adanya matras, angkat beban ada, suasana nyaman. Jumlah atlet diboyong sekitar 9 orang serta sparring partner juga mereka ajak .(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved